The Banery - Alisa

Setelah merilis “Ku TakPeduli” akhir tahun lalu, kini pasukan berdasi kupu-kupu – The Banery merilis single ketiga masih dari album “Dari Kita UntukSemua” berjudul “ALISA”.
ALISA adalah seorang perempuan yang sepertinya telah membuat penasaran salah satu personil The Banery, karena lagu ini tercipta dari pengalaman pribadinya. Eh kita kasih tau aja deh, kalau lagu ini berdasarkan pengalaman cinta pribadi dari Rafly (Vocal & Bassist). Awalnya lagu ini tidak akan dimasukkan dalam album ini karena rupanya pengalaman asmara ini begitu menyakitkan, namun setelah didorong oleh personillainnya serta beberapa temannya, akhirnya lagu ini pun masuk & malah dijadikan single ketiga.

Bagaimana mungkin tidak dijadikan single ketiga, lagu ini terdengar begitu tulus dan dari hati yang paling dalam, dan masih dengan balutan aransemen pop-rock retro yang didominasi petikan gitar yang catchy sepanjang lagu. Pada waktu proses rekaman ALISA, untuk mendapatkan mood untuk semua personil The Banery, selain Rafly tentunya, memilih poster/pin-up idola wanitanya untuk dipajang di studio seperti Dian Sastro, sampai dengan Nabilah dari JKT48. Semua itu supaya semua personil The Banery, kecuali Rafly lagi tentunya, bisa merasakan ada di posisi yang sama dengan dia.

Hasilnya? Terlahirlah lagu ALISA yang memang lagu rock paling ‘hopeless’ dalam hal percintaan di album ini, sisi lain dari rocker yang juga bisa mengalami titik terendah dalam hal cinta. Coba dengarkan lagu ALISA dan anda akan teringat dia yang tak kesampaian, Ooops! @MahameruFMLiwa
The_Banery_-_Alisa.html?

0 Response to "The Banery - Alisa "

Posting Komentar