Yayank Vannesa - Tu Mere

Pengalaman beberapa kali diawal manggung tidak mendapat honor, karena masih di anggap belajar. Dari itu Yayank lebih giat lagi mengasah kemampuannya agar bisa lebih baik dan mendapatkan honor untuk mengurangi beban org tua. Alhamdulillah setelah Yayank mendapatkan honor dia bisa mencukupi kebutuhan keluarga dan membayar uang sekolahnya sendiri dari hasil keringatnya sendiri.

Peran orang tua, terutama ayah, yang mendukung Yayank sangat penting, karna beliau adalah orang yang mau berjuang bersama Yayank. Beliau rela mengantar Yayank kemanapun pergi......hujan, panas, jauh, dekat beliau tak pernah mengeluh demi kemajuan anaknya. Sebagai anak yang berbakti dan untuk membalas budi ayahnya, Yayank pernah menggantikan ayahnya nyupir truk mengantar barang-barang di sekitar Pantura.

Tapi sekarang setelah karier Yayank lebih maju, sayang sekali sang ayah tidak bisa ikut menikmati kesuksesan Yayank, karna 2 tahun yg lalu beliau pergi meninggalkan kita karna penyakit yang di deritanya. Berharap semoga beliau bisa melihat kesuksesan Yayank dari surga .... aamiin.Setelah berkarier di ibukota , Yayank sering kali merindukan suasana panggungan dikampung, kangen lagu - lagu pantura, kangen saat menyanyi disawer penjoget, sungguh suasana yang seru dan lucu. Yayank tak akan bisa melupakan cirebon, dan kesenian pantura. Harapan Yayank adalah sukses dalam karier, bisa membahagiakan keluarga dan orang-orang yang dicintainya, tetap menjadi Yayank yg lowprofile dan sederhana.

Biografi
Nama : YAYANK VANESSA
Tanggal lahir : 15 September 1992
Asal kota : Cirebon, Jawa Barat
Pengalaman : Penyanyi dangdut dari panggung ke panggung di Pantura, sejak kelas 2 SMP
Prestasi : Juara 2 Bintang Pantura, D’Terong Indosiar 2014
Juara 1 D’Academy Roadshow Indosiar 2014
Hobby : Menyanyi, traveling
Cita-cita : Menjadi orang yang di banggakan dan berguna buat semua orang

@MahameruFMLiwa   Yayank_Vannesa_-_Tu_Mere_mp3.html?

0 Response to "Yayank Vannesa - Tu Mere"

Posting Komentar