Bensaia - Ina

Icha Ex Jikustik bikin band baru, namanya BENSAIA. Kenapa namanya itu katanya sih biar simple, maksud dari BENSAIA adalah Band nya Saya, begitu ceritanya dan kenapa Icha kembali meramaikan Industri Musik Indonesia lagi?
Ini infonya...

Setelah Aji Mirza Hakim (Icha) beberapa kali sempat membuat project 2 album rohani, 2 album solo dan juga beberapa kali membuat lagu-lagu hits untuk penyanyi ternama seperti Sheila Madjid, Krisdayanti, Rossa, Bunga Citra Lestari, Audy dan masih ada beberapa yang lainnya. Aji Mirza Hakim (Icha) memutuskan untuk mengundurkan diri dari band yang turut membesarkannya, Jikustik pada april 2012.

Dan setelah vakum sekitar 3 tahun, keinginan Aji Mirza Hakim untuk kembali ke dunia musik sangatlah besar. Sekarang Aji Mirza Hakim lewat bendera APROMUSIC merilis project band barunya dengan nama Bensaia dan dengan judul lagu Ina. Dan Aji Mirza Hakim mengajak serta Wandi (Gitar) dan Faisal Lubis (keyboard, piano).

Lagu Ina sendiri bercerita tentang ketertarikan seorang pemuda dengan seorang gadis dan kemudian mengajaknya untuk menjalani hubungan yang lebih serius. Dibalut dengan aransemen yang apik, lagu ini sangat easy listening untuk didengarkan. Dalam proses penggarapannya, selain personil yang disebutkan di atas, lagu Ina dibantu juga oleh Cahyo Arifianto (synthesizer) dan Toni Saputro (drum).

Selamat datang Bensaia, semoga dengan kembalinya Aji Mirza Hakim di dunia musik, makin menambah warna dalam musik Indonesia. Dan semoga Aji Mirza Hakim dengan Bensaia nya, bisa kembali eksis di dunia musik Indonesia bukan hanya dengan satu single, tapi dengan banyak single dan album.

Bensaia adalah ;
Aji Mirza Hakim ( Vokal, Bass )
Wandi ( Gitar )
Faisal Lubis ( Keyboard, Piano )

@MahameruFMLiwa Bensaia_-_Ina.html?

0 Response to "Bensaia - Ina"

Posting Komentar