Snow Air - Utuh

Di Penghujung Tahun 2012, Snow Air mencoba melangkah di dunia musik. Seiring berjalannya waktu, Dari awalnya anak nongkrong akhirnya Snow Air solid untuk membuat grup musik.Roby  ( Vokal ), Aqi ( Lead Gitar ), Angga ( Gitar ), dan InaL ( Drum ) mencoba untuk tidak menyerah di dunia music untuk membuat karya music secara sendiri.

SNOW air mempunyai arti, snow berarti salju (dingin) lalu air merupakan singkatan dari nama masing-masing personil. Dan diartikan secara gambling dalam music yaitu, band ini mempunyai cara untuk mendinginkan suasana para penikmat music Indonesia yaitu lewat karya-karya manis yang ditawarkan dengan simple dan easy listening.


Melalui proses yang sudah mencapai 1 tahun ini, Snow Air telah mengikuti kompilasi INDOMARET POINT lewat single “Kenyataan Hidup” pada tahun 2013-2014 dan pada tahun 2014 Snow Air dalam proses penggarapan mini album dengan beberapa materi yang sedang digarap.

Pada 17 Agustus 2015, Snow Air merilis single terbaru berjudul “Utuh” yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia sebagai persembahan Snow Air kepada penikmat musik tanah air.
@MahameruFMLiwa Snow_Air_-_Utuh.html?

0 Response to "Snow Air - Utuh"

Posting Komentar