Follow - Inikah Cinta

Dalam belantika musik Indonesia, nama FOLLOW BAND memang pendatang baru. Grup band yang terbentuk pada tanggal 10 Oktober 2010 ini mencoba eksistensinya dengan mengeluarkan single pada tahun 2012. Nama FOLLOW mulai dikenal setelah sering kali perform dari panggung ke panggung maupun di program musik yang digelar televisi lokal.

Seiring berjalannya waktu, pergantian personil pun turut terjadi di dalam perjalanan karir FOLLOW. Setelah 5 tahun berjalan, pada saat ini dengan digawangi oleh Iwan Verdio (Lead vocal), Deby Sasongko (Guitar I), Berni Vidi (Guitar II), Ody (Bassist), Brilliyan Satria (Keyboard) dan Bayu Aji (Dummer) FOLLOW kembali berkarya dengan mengeluarkan single terbarunya berjudul “INIKAH CINTA”. Lagu yang Easy-Listening dengan lirik yang membuat orang mencoba menahan air matanya, komposisi aransemen yang bikin kita meresapi maknanya membuat lagu “INIKAH CINTA” ini diharapkan dapat meramaikan industri musik tanah air saat ini.

Dengan mengusung tema cinta, lagu “inikah cinta” ini menjabarkan suatu kebohongan cinta yang dirasakan dari mulut manis seseorang. Dia bertanya-tanya dengan cinta. Dia juga heran dengan cinta. Dan akhirnya cinta itu hilang entah dimana tanpa sebab dan akibat. @MahameruFMLiwa
Follow_-_Inikah_Cinta.html?

0 Response to "Follow - Inikah Cinta"

Posting Komentar