"Crazy Bout You" Jakarta Soul System ft Rinni Wulandari

Tren musik House dikancah musik internasional menggelitik Nutyas Surya Gumilang (NSG) yang dikenal sebagai produser,penulis lagu sekaligus DJ/Remixer finalis kompetisi Dance Music: The Remix NET untuk membawa Genre musik House keranah musik Indonesia lewat Jakarta Soul System. Nutyas Surya Gumilang menyebut Jakarta Soul System sebagai proyek idealismenya yang memberi nuansa segar dan seksi dengan mengawinkan musik House dengan unsur Soul/ R&B untuk kaum urban yang dinamis.

Sebelumnya Jakarta Soul System memperkenalkan diri lewat sebuah tembang R&B/Soul LaidBack dengan bantuan vokal dari Jamie Aditya bertajuk DiDekapMu. Kali ini Jakarta Soul System benar-benar hadir dengan lagu yang menghentak dan sekaligus memperkenalkan Soulful Dance Ala mereka lewat lagu Crazy Bout You yang sekaligus menjadi Single andalan dari album perdana Jakarta Soul System yang di rilis secara global melalui iTunes dan Streaming Apps terkemuka.

Lagu Crazy Bout You adalah sebuah nomor yang kental dengan nuansa House khas daratan Britania Raya. Sentuhan Soulful hadir melalui vokal khas dari Rinni Wulandari yang menjadikan Crazy Bout You terasa berjiwa dan bukan hanya sekedar lagu dan sayang mengutamakan instrumen musik belaka. Jakarta Soul System membekali Crazy Bout You dengan sajian visual yang FashionablyChic arahan Miko Harada yang merangkap Stylist denga nWardrobe persembahan dari Limkokwing Fashion Club (@lkwfashion club) dari Malaysia. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Crazy Bout You" Jakarta Soul System ft Rinni Wulandari"

Posting Komentar