"Hanya Memuji" Hadir Kembali Dengan Konsep Tropical House Bersama Rizuka

Ketika detak jantung berdebar saat kumpulan kata-kata manis berdawai bak sebuah harmoni nan melodius, cinta menjadi sebuah dugaan yang kuat melintas dalam sanubari. Mungkin kah? Jangan terburu-buru, mungkin saja itu hanya pujian yang membuat mabuk kepayang. Namanya juga memuji, mungkin saja bukan?
Alenia di atas sejujurnya hanya sebuah makna yang terkandung dalam lagu yang pernah hits kala Shanty berkolaborasi dengan Marcell dalam lagu berjudul Hanya Memuji (2002).  Lagu ini pernah masuk dalam album debut Shanty pada tahun 2000. Berkat komposisi musikal yang catchy dan pumping, lagu ini berhasil menduduk puncak tangga lagu radio di Indonesia. Tentu saja imbasnya menjadikan sang penyanyi dikenal dan diidolai banyak fans, baik Marcell maupun Shanty.

Setelah 14 tahun berlalu, seorang singing DJ yang namanya mulai menjadi perbincangan penikmat musik, mencoba menghidupkan kembali lagu yang pernah menyabet gelar Lagu Rekaman Terbaik di bidang Dance/Rap/Disco/House Song di ajang AMI Awards tahun 2002 ini. Rizuka – begitu nama ini dipopulerkan – memilih untuk meng-cover kembali lagu ini dengan konsep musikal yang sedang populer dikalangan anak muda.

Hanya Memuji yang awalnya di kenal sebagai lagu pop yang pumping, kini dihadirkan kembali oleh jawara Pioneer DJ Controlled Battle Championship 2015 ke dalam konsep tropical house, yang kabarnya memang sedang populer di genre electronic-dance music. Dibantu sepenuhnya oleh Riri Mestika a.k.a DJ RIRI, lagu ini benar-benar dipoles dengan sangat powerfull. Tak tanggung-tanggung, lagu ini di mastering langsung di Belanda, yang notabene salah satu tempat yang banyak melahirkan DJ-DJ hits.
Rizuka, yang pernah tercatat sebagai orang asia kedua yang perform di event dance festival terbesar di Singapura tahun 2015 ini, merasa amat tertantang dalam mengedepankan single keduanya ini pasca lagu Nobody Else wara-wiri di radio nasional.

“Ketika lagu ini akhirnya dipilih untuk menjadi single kedua saya, rasanya senang dan super excited yah. Karena lagu ini pernah sangat populer dan banyak orang yang suka pastinya. Tentunya saya merasa tertantang banget untuk bisa membuat orang kembali suka dengan versi barunya.” Katanya. “Saya berharap Hanya Memuji dengan versi tropical house ini punya efek yang sama. Bisa digemari pula oleh banyak penikmat musik,” tutupnya.

Pujian Rizuka terhadap lagu yang pernah hits ini sudah diungkapkan. Itu artinya, si singing DJ pun udah siap kembali ke lantai dansa untuk membuat banyak penikmatnya kembali bergoyang dengan alunan musik yang menyenangkan. Sudah siap ke lantai dansa? @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Hanya Memuji" Hadir Kembali Dengan Konsep Tropical House Bersama Rizuka "

Posting Komentar