‘Cinta Luar Biasa’ ( I Miss U,I Love U )” Single Terbaru Lang Lang Buana

Setelah di tahun 2015 sempat mengeluarkan single ‘Jodoh Takkan Lari’ yg dimana dalam penggarapan Video Klip’nya melibatkan artist NICKY TIRTA, kali ini di thn 2016 LangLang Buana kembali mengeluarkan single ‘CINTA LUAR BIASA’ ( I miss u,I love u )”

LANGLANG BUANA adalah penyanyi kelahiran Denpasar, Bali ini telah memulai karir musiknya sejak tahun 2000 dengan mengikuti bahkan menjuarai berbagai ajang pencarian bakat menyanyi baik ditingkat lokal maupun nasional. Selain itu, Langlang juga pernah aktif mengisi acara sebagai host di sejumlah stasiun tv di Bali, menciptakan lagu bahkan tidak jarang Langlang sering diminta untuk menjadi juri diberbagai event. Langlang juga sering bekerjasama sebagai host dengan sejumlah host kenamaan ibukota.

Single berjudul CINTA LUAR BIASA’ diciptakan sendiri oleh Langlang Buana. Single ini bercerita tentang cinta yang begitu dalam untuk sang pujaan hati dimana dalam perjalanan cintanya,pasti ada saja pahit manisnya,hitam putih sebuah hubungan dan ingin menunjukan kepada sang pujaan hati,bahwa cinta yg dimilikinya adalah cinta yg sungguh luar biasa dan berjanji akan menjadi pasangan yang setia,takkan mengulangi kesalahan yg sama.

Untuk aransemen single ini, Langlang dibantu oleh Bagus Bhaskara yang bertindak sebagai arranger. Single dengan genre pop bertempo middle beat yg nge-groove dengan lirik yang lugas ini diharapkan dapat diterima dengan mudah oleh pecinta musik tanah air.
@MahameruFMLiwa 


0 Response to "‘Cinta Luar Biasa’ ( I Miss U,I Love U )” Single Terbaru Lang Lang Buana"

Posting Komentar