Lima Menit - Hijau Daun

Cinta terkadang selalu menghadirkan motivasi yang baik bagi pemilik hati. Meski akhirnya berujung suka cita atau duka lara, kekuatan cinta tetap mampu menghadirkan rasa yang sungguh luar biasa. Cahayanya selalu memberikan harapan yang besar bagi hati yang terbuka,  meski tak terlihat dan tersentuh secara nyata.  Dan karena cinta itu pula, lima anak muda asal Teluk Betung, Bandar Lampung ini kembali ke scene musik lokal yang telah membesarkan namanya. 

Band yang masih dibidani oleh Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Richan (bass) dan Denny (drum), membawa janji yang siap ditepati bagi para pengikut setianya. Janji tersebut gak lain tentang comeback-Hijau Daun yang disertai dengan kehadiran album barunya yang dikasih judul Cahaya Cinta. Sebuah album yang memberikan semangat dan motivasi besar untuk tetap mampu bertahan dan memeriahkan industri musik Indonesia. 
   
“Cinta lah yang menguatkan kita untuk tetap survive di scene musik tanah air. Karena cinta mereka (fans) yang tetap mendukung Hijau Daun, motivasi kita untuk tetap berkarya tetap menyala hingga saat ini. Buat kita album ini seakan menjadi kekuatan untuk memulai kembali apa yang telah kita buat sebelumnya. Album ini bakal menjadi titik nol Hijau Daun untuk mendapat titik yang lebih tinggi lagi,” jelas Dide.                          

Konsep musik pop dan lirik yang melibatkan secara emosi, menjadi pilihan Hijau Daun di album studio ketiganya. Seperti lagu Lima Menit, Dibawah Hujan, Ingatku, Malaikat Pencabut Rindu, Tunggu Aku Pulang dan Kekasih Cadangan.  @MahameruFMLiwa
 

0 Response to "Lima Menit - Hijau Daun "

Posting Komentar