“Cinta Salah” Wecast Band Menceritakan Seseorang Yang Salah Mengartikan Sebuah Cinta

Satu lagi musisi tanah airyang sudah meluncurkan album berjudul Mengejar Cinta pada 1 oktober 2017 kemarin dan bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, Wecast Band ingin membangkitkan semangat generasi muda di dalam hal indie musik. Beranggotakan Fendy (vokalist) Eric (Guitar) Dixie (keyboard) dan Ming (Guitar), mereka sepakatuntuk membawakan album dengan genre pop alternatif yang fresh ala Wecast.

Album Mengejar Cinta sendiri menceritakan perjalanan sepasang kekasih dari awal bertemu, berlanjut konflik, hingga harus berpisah satu sama lain. Memang semuanya mengisahkan tentang perjalanan cinta, tapi ada track bonus yang menceritakan tentang Sahabat dan Indonesia.Dari 10 track yang masuk dalam album , single yang dijagokan menjadi single hits adalah “Cinta Salah”.

Lagu “Cinta Salah” yang diciptakan oleh Ming Wecast ini,menceritakan seseorang yang salah mengartikan sebuah cinta dan begitu beratu ntuk melepasnya. Kadang kita merasa tidak cocok pada pasangan, namun seharusnya hubungan yang telah terjalin lama membuat cinta semakin indah dan saling mengerti. Tetapi bila ketidakcocokan itu dipaksakan dan menimbulkan sakit hati saja, untuk apa mempertahankan cintasalah yang dipaksakan. Lagu ini bernuansa pop alternatif dan terdengar manis. Hal itu dapat kita temukan dari pola lagu yang easy listening dan melody yang balad. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Cinta Salah” Wecast Band Menceritakan Seseorang Yang Salah Mengartikan Sebuah Cinta "

Posting Komentar