"Serpihan Hati" lagu Adera Tentang Kesedihan Saat Kita Harus Melepas Orang Yang Kita Cintai

Aderaprabu Lantip Trengginas, atau biasa kita kenal dengan nama Adera, musisi yang telah melahirkan sejumlah single hits dan album perdana Lebih Indah yang sukses menoreh perhatian kancah musik Indonesia.

Adera yang identik dengan gitar dan kacamatanya memang sudah lekat dengan lagu bertema romantis dan sendu. Tak jauh dari itu, Adera kini merilis single terbarunya juga dengan tema sendu.

Serpihan Hati adalah lagu yang bercerita tentang ungkapan kesedihan saat kita harus melepaskan orang yang kita cintai dan sayangi. Kesedihan dan kerelaan untuk melupakan jelas tertulis dalam lirik lagu ini.

Lagu ini ditulis oleh Abietyasakti K.K. Di ilhami dari kisah nyata. Kisah yang mungkin banyak orang pernah mengalami. Ini membuat Adera sangat berharap bahwa dia bisa membawa kesedihan lagu ini hingga ke hati pendengarnya.

Video Klip Serpihan Hati di visualkan sebagai kisah lanjutan dari single adera sebelumnya Muara. Dimana tokoh yang memerankannya pun sama yaitu aktris cantik Rosiana Dewi yang berperan sebagai Muara. Dikisahkan Muara sebelumnya adalah wanita cantik yang menderita sakit yang mengancam jiwanya. Namun Adera yang berperan sebagai kekasihnya, sangat setia mendampinginya. Latar di salah satu danau eksotis di pulau Bali sangat memanjakan mata. Video klip ini akan dirilis bersamaan pada tanggal 7 februari 2018 di kanal youtube aderaonline.@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Serpihan Hati" lagu Adera Tentang Kesedihan Saat Kita Harus Melepas Orang Yang Kita Cintai "

Posting Komentar