Indosat Oulet Gathering Cluster Lampung Barat

Indosat Oulet Gathering Cluster Lampung Barat di Hotel Sahabat Utama Liwa Minggu 29 Mei 2011 ===
Lampung Barat adalah pasar yang sangat bagus untuk berbagai produk dari Indosat , tetapi diakui untuk jaringan belum menjangkau semua kecamatan, seperti Suoh dan Bandar Negeri Suoh yang masih belum terjangkau oleh sinyal Indosat demikian Zuni Ikhsan Setiawan Toritorial Officer Indosat Metro pada acara Oulet Gathering Cluster Lampung Barat bertempat di Hotel Sahabat Utama Liwa Minggu 29 Mei 2011. Zuni juga mengatakan bahwa untuk daerah seperti Suoh mereka berencana akan menggunakan Tower yang menggunakan  jaringan sinyal Satelit karena diakui karena sulitnya geografis di Suoh                                                             
                                                                                                                                                        Sementara itu M Wahyu wijanarko (sales area manager) mengakui Kabupaten Lampung Barat memiliki kendala yang ciri khasnya seperti listrik yang tegangannya tidak stabil juga kondisi geografis nya yang berbukit-bukit, sehingga sinyalnya tidak maksimal.                                   
                                                                                                                                                             Pada acara tersebut Siska Marfadila dari Indosat Lampung Barat di Krui juga berharap agar masyarakat dapat menginformasikan bila terjadi hilang sinyal di daerah Liwa sehingga tidak terjadi komunikasi atau transaksi, untuk dipersilahkan mengirim pesan pendek ke tim Indosat Lampung Barat di Krui menginformasikan kondisi hilang sinyal tersebut untuk segera dapat di lakukan perbaikan, Siska Marfadila menambahkan masyarakat bisa berkirim pesan ke no pengaduan / pelayanan 0815 409 01 784 atau ke no 0816 4033 20.                                          

 Acara Oulet Gathering Cluster Lampung Barat dimaksudkan menjalin silaturahmi antara Indosat dengan rekan-rekan outlet di Lampung Barat. ( foto Duta Suhanda , @MahameruFMLiwa , Lampung Barat )

0 Response to "Indosat Oulet Gathering Cluster Lampung Barat"

Posting Komentar