Obat Pedas Nian BP4K Lampung Barat

Lampung Barat - Bupati Drs Mukhlis Basri menyerahkan piagam dan uang  pembinaan kepada Penyuluh Teladan, Petani Berprestasi dan Pemenang Lomba Penghijauan dan Konservasi Alam ------
Guna menampung bakat dan kreatifitas para penyuluh lapangan, Badan Pelaksana Penyuluh
Pertanian Perikanan Kehutanan (BP4K) Kabupaen Lampung Barat telah membentuk seni panggung/seni teater/ drama yang bernama OBAT PEDAS NIAN yang merupakan kepanjangan Obrolan Sahabat:Penyuluh Cerdas-Petani Andalan demikian Kepala BP4K Tono Suparman dalam laporannya pada acara Temu Profesi Penyuluh di Lingkungan BP4K Lampung Barat Kamis 05 Mei 2011 bertempat di kantor BP4K Liwa. Tono Suparman menjelaskan bahwa target jangka pendek dari kegiatan seni panggung OBAT PEDAS NIAN adalah untuk siaran pedesaan yang akan menjadi media penyampaian penyuluhan Pertanian Perikanan Kehutanan kepada masyarakat dengan lebih komunikatif.
Lampung Barat - Drs Tono Suparman Kepala BP4K ------
Lebih lanjut Kepala BP4K Tono Suparman mengatakan bahwa acara Temu Profesi Penyuluh diLingkungan BP4K Lampung Barat dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antara penyuluh dengan penyuluh, penyuluh dengan Bupati Lampung Barat,penyuluh dengan Kepala Dinas di lingkup Pertanian Perikanan Kehutanan. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah meningkatankapasitas dan kompetensi para penyuluh sebagai pendamping petani yang mana hasil yang diharapkan adalah terwujudnya penyuluh yang profesional,inovatif,kreatif dan berwawasan global.

Pada acara tersebut Bupati Lampung Barat Drs Hi Mukhlis Basri menyerahkan piagam dan uang pembinaan kepada Penyuluh Teladan, Petani Berprestasi dan Pemenang Lomba Penghijauan dan Konservasi Alam. Acara Temu Profesi Penyuluh di Lingkungan BP4K Lampung Barat yang dilaksanakan selama satu hari tersebut dihadiri 200an peserta yang terdiri dari petugas lapangan,staf BP4K, dinas instansi,alumni BP4K, Mitra Kerja dan para Teladan/Berpretasi.(foto Duta Suhanda, @MahameruFMLiwa, Lampung Barat )

0 Response to "Obat Pedas Nian BP4K Lampung Barat"

Posting Komentar