Karta Munadi bin Jayadi CJH Way Tenong Lampung Barat Batal Berangkat Karena Sakit

Karta Munadi bin Jayadi ( 82 tahun) Calon Jemaah Haji Lampung Barat 2011 yang tergung dalam rombongan Lima dan Regu 18 dengan alamat Pekon Karang Agung Kecamatan Way Tenong dipastikan batal berangkat karena yang bersangkutan sakit demikian diungkapkan Imtizal,S.Sos sebagai Ketua Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Lampung Barat kepada Mahameru FM Selasa 11/10/2011. Karta Munadi kata Imtizal dipastikan batal berangkat haji tahun ini setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung, dokter yang merawatnya menyatakan Karta Munadi mengalami Sakit sesak/ jantung dan kakinya bengkak sehingga berat untuk melangkah.

Karta Munadi rencananya berangkat menunaikan ibadah haji bersama putrinya Wiyarti Binti Karta Munadi dan menantunya Ahmad Muharom bin Kamsidi. Imtizal,Ketua Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Lampung Barat menyatakan bahwa anak dan anak menantunya tetap berangkat menunaikan ibadah haji sementara Karta Munadi setelah ditunggu oleh keponakannya dari Pajar Bulan Way Tenong akhirnya dibawa pulang kembali untuk dirawat sakitnya di Way Tenong.

Lebih lanjut Imtizal mengungkapkan bahwa Kemarin sore di asrama haji Rajabasa Senin 10/10/2011 sekitar pukul 16.25Wib, para jemaah Haji Lampung Barat sudah menerima living cost ( uang bekal hidup selama menunaikan ibadah haji ) dengan besaran 1.500 Real. Posisi nilai tukar rupiah saat ini adalah Rp.2500 untk 1 Realnya, jadi kalau di rupiahkan living cost untuk para Jemaah adalah sekitar Rp.3.750.000,-

Kemudian siang sekitar jam 11.00 Wib sebanyak 326 Rombongan Haji Lampung Barat yang termasuk kloter 14 menuju Bandara Internasional Sukarno Hatta dari Bandara Radin Intan II Lampung dengan menggunakan 3 pesawat terbang milik maskapai penerbangan Sriwijaya Air. Kemudian pukul 16.00Wib pada hari yang sama diterbangkan menuju Arab Saudi dan tepat pukul 01.40 Wib atau pukul 21.40 Waktu Arab Saudi WAS, para Jemaah Haji telah mendarat di bandara Pangeran Muhammad Madinah.( foto Duta Suhanda /  Radio @MahameruFMLiwa Lampung Barat)

0 Response to "Karta Munadi bin Jayadi CJH Way Tenong Lampung Barat Batal Berangkat Karena Sakit"

Posting Komentar