Pemuda Gedung Surian Lampung Barat Gelar Turnamen Futsal Dan Pagelaran Band


Bupati Lampung Barat H Mukhlis Basri sangat bersyukur masih ada pemuda yang mempunyai kepedulian dengan rekan-rekan nya dengan menyelenggarakan kegiatan yang positip untuk kaum muda, demikian Mukhlis pada acara penutupan turnamen futsal sekaligus acara Pagelaran Musik kemarin Selasa 11 Oktober 2011 bertempat di Pelataran Parkir Pasar Puramekar Kecamatan Gedung Surian. Bupati Mukhlis Basri berharap event tersebut bisa dijadikan anak-anak muda untuk saling menimba ilmu, ajang silaturahmi dan kedepan Bupati berharap ada kegiatan serupa yang diselenggarakan oleh-pihak lain. Bupati Mukhlis Basri juga meminta agar anak-anak muda di kecamatan tersebut untuk terus berbuat positip dan menghindari kegiatan negatif seperti terjerumus dalam narkotika.

Kegiatan turnamen futsal sekaligus acara Pagelaran Musik yang di gelar oleh Karang Taruna Kecamatan Gedung Surian dan Pengurus Anak Cabang Taruna Merah Putih Gedung Surian tersebut di gelar dalam rangka memperingati HUT Ke-20 Lampung Barat dan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober menurut Opik Ketua Panitia di ikuti oleh 70 tim futsal dan 20 grup band dari kecamatan Gedung Surian, Kebun Tebu, Sumberjaya dan Way Tenong. Opik yang juga ketua Seni Budaya PAC Taruna Merah Putih Gedung Surian tersebut menjelaskan bahwa untuk Lomba futsal juara I Tim Futsal Remaja FC (Sumberjaya), ke-2 Mob ( Pajar Bulan, Way Tenong), juara ke-3 Fortib ( Kebun Tebu) dan ke-4 Tim Boca ( Pajar Bulan, Way Tenong) . Kemudian untuk Pagelaran Band TMP juara I Grup General Publik ( Sumberjaya) ,juara II Amunisi ( Gedung Surian) dan juara III The Drak Enternal ( Sumberjaya) . Untuk setiap pemenang mendapatkan Tropi Piala dan Uang Pembinaan.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Lampung Barat Dadang Sumpena, Ketua Karang Taruna Lampung Barat Parosil Mabsus dan Ketua Taruna Merah Putih Lampung Barat HR Dewa Perkasa
(foto Duta Suhanda Radio @MahameruFMLiwa Lampung Barat )

0 Response to "Pemuda Gedung Surian Lampung Barat Gelar Turnamen Futsal Dan Pagelaran Band"

Posting Komentar