Aladin | Putus Di Pagi Hari

Band yang  sekarang di gawangi oleh Joy (vokalist) , Rudy (gitarist) , Verri (drummer) kembali lagi hadir di belantika musik Indonesia. ALADIN pun siap menyuguhkan musik baru dan unik untuk pencinta musik tanah air .
ALADIN sendiri sebelumnya pernah mengeluarkan album pada tahun 2010 yang berjudul “ Cinta Tak Berkisah “ dimana salah satu singel nya yang berjudul “ Kesedihanku “akhirnya dipopulerkan oleh Sammy Simorangkir yang dimana  sempat menjadi top chart di radio radio seluruh Indonesia  .

 Kini ALADIN kembali hadir membawa nuansa yang baru dan yang segar bagi penikmat musik di tanah air . Dengan mengusung aliran musik “ Fun pop “ dan di bawah naungan label Act pro , Aladin meluncurkan singel terbaru yang berjudul  “ Putus di pagi hari “ yang merupakan karya terbaru dari Rudy (guitarist), lagu tersebut memang sengaja diciptakan sesuai dengan karakter suara joy sang vocalist. 

 Keunikan dan ciri khas suara yang merdu dari  Joy (vocalist)  serta alunan nada nada yang mudah di cerna dan lyric yang mudah di mengerti  dan di balut juga oleh sentuhan notasi notasi oldiest (vintage) , lagu“ Putus di pagi hari “semakin terasa berwarna,bervariasi dan indah di dengar.

ALADIN berharap dapat membawakan sesuatu yang lain kepada seluruh masyarakat Indonesia dan memberikan jawaban kepada para penggemar/fans setia ALADIN (Teman Ajaib) bahwa inilah bukti keeksisan band ini .Semoga para fans setia (Teman Ajaib) selalu memberikan dukungan dan support nya yang luar biasa untuk ALADIN. Sehingga karya terbaru dari ALADIN dapat di terima di industri musik Indonesia .( duta suhanda @MahameruFMLiwa )  

0 Response to "Aladin | Putus Di Pagi Hari "

Posting Komentar