Tarung Derajat : Lampung Barat Juara Umum Dengan 4 Emas

Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Lampung ke-VII di Kalianda Lampung Selatan secara resmi telah ditutup Jumat Malam 7 Maret 2014 . Kabupaten Lampung Barat kembali berhasil mempertahankan posisi III Besar seperti yang ditargetkan. Lambar membawa pulang 95 Medali yang terdiri dari 28 Emas,21Perak dan 35 Perunggu.

Cabang Olahraga Tarung Derajat adalah salah satu pendulang Medali Emas untuk Lambar, bahkan di cabor ini Lambar keluar sebagai Juara Umum dengan 4 Emas,2 Perak dan 1 Perunggu.Ini prestasi yang membanggakan demikian Ketua Pengkab Tarung Derajat Lambar Iwan Setiawan, karena Lambar berhasil mengungguli tuan rumah Lampung Selatan dan Pengkab Bandar Lampung yang dinilai cukup kuat di Tarung Derajat.

Di cabor ini Emas berhasil di sumbangkan Alva Megi di kelas 49kg ke Bawah,kemudian Rolly Suhendar kelas 55,1-58kg Putra , Muttaqin kelas 61,1-64kg Putra dan Indah M di kelas 55,1-58kg Putri, sementara Medali Perak disumbangkan Seto di kelas 64,1-67kg putra dan Adit. Untuk Medali Perunggu disumbangkan Jalaluddin di kelas 51,1-55kg Putra
(duta suhanda@MahameruFMLiwa)

0 Response to "Tarung Derajat : Lampung Barat Juara Umum Dengan 4 Emas "

Posting Komentar