Ayo Gowes Bareng Liwa Gowes Community (LGC)

                                     
Hari Sabtu berarti Gowes . Dan Sabtu kemaren 22 Maret 2014 Mahameru FM Liwa mengikuti kegiatan Liwa Gowes
Community (LGC) menuju kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan TNBBS di Kubu Perahu , Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat .

Berangkat sekitar pukul 08.00 pagi dari Sekretariat Liwa Gowes Community di Way Mengaku sekitar 15an anggota LGC siap Gowes dengan track pulang pergi sekitar 20 km dengan track yang menurun dan menanjak .







Menuju lokasi yang menurun terus tentu tidaklah sulit , tetapi untuk pulang kembali ke Liwa perlu perjuangan yang luar biasa. Disinilah terlihat kebersamaan yang baik dari LGC , melihat saya kewalahan beberapa anggota LGC dengan setia
mendampingi saya yang pemula, bahkan salah satu anggota yang bernama Mekal dengan rela menukarkan sepedanya yang lebih sesuai dengan kondisi track yang terus menanjak. Tapi untunglah sejuknya udara Liwa ditambah pemandangan yang
asri membuat perjalanan bisa diselesaikan sambil terus jepret-jepret anggota LGC. Alhasil sebagai pemula saya berhasil sampai rumah sekitar pukul 11.30 Wib walau tertinggal jauh dengan anggota LGC lainnya.


LGC menurut Suhaimi ketua berdiri sekitar setahun yang lalu , tepatnya16 Maret 2013. Awalnya beranggotaan sekitar 50 an .
Tapi kini yang rajin Gowes sekitar 20an anggot saja. Mayoritas anggota LGC berdomisili di Kelurahan Way Mengaku dan
para PNS . " Kami hanya Gowes di hari Sabtu, Minggu sibuk dengan keluarga masing-masing!," demikian Suhaimi . Sementara
Mekal anggota LGC lainnya mengatakan dengan Gowes tubuh nya kian Fit dan Bugar. " Selalu fresh ketika kembali memulai
aktifitas rutin!". ( duta suhanda @MahameruFMLiwa) 

0 Response to "Ayo Gowes Bareng Liwa Gowes Community (LGC)"

Posting Komentar