Kapolres AKBP Eko Widiyanto :"Tetap Damai Dalam Tahapan Penghitungan Suara Hingga Penetapan Hasil Pemilu,!"

Kapolres Lampung Barat AKBP Eko Widiyanto . foto Duta Suhanda
Kapolres Lampung Barat AKBP Eko Widiyanto meminta kepada segenap Peserta Pemilu untuk melaksanakan kampanye tetap berpedoman pada peraturan KPU ,agar penyelenggaraan kampanye di Kabupaten Lampung Barat berjalan lancar, damai, tidak ada konflik, tidak ada kerusuhan, dan jadwal yang sudah ditetapkan bisa dipenuhi semua. "Harus Damai tidak hanya di waktu Kampanye, tapi tetap damai dalam tahapan penghitungan suara hingga penetapan hasil Pemilu,!"demikian AKBP Eko Widiyanto, dalam acara Kirab Pemilu dan Deklarasi Damai Pemilu 2014 Sabtu 15 Maret 2014 bertempat di Lapangan Pemkab Lampung Barat .

Kapolres juga menegaskan bahwa Anggota Polres Lampung Barat harus netral dalam pelaksanaan Pemilu ini , Eko Widiyanto meminta agar segera laporkan langsung ke dirinya bila ada ditemukan anggotanya yang tidak netral dalam Pemilu Legislatif ini. Kapolres yang hadir di acara ini dengan mengendarai kendaraan roda dua berulang kali mengajak semua komponen peserta pemilu untuk menjadikan Pemilu 2014 sebagai Pemilu yang paling aman dan damai
 ( duta suhanda @MahameruFMLiwa)

0 Response to "Kapolres AKBP Eko Widiyanto :"Tetap Damai Dalam Tahapan Penghitungan Suara Hingga Penetapan Hasil Pemilu,!""

Posting Komentar