Masyarakat Muara Tembulih Ngambur Dukung Pencalonan Kembali Mukhlis Basri

Masyarakat pekon/desa Muara Tembulih Kecamatan Ngambur Lampung Barat siap berjuang / berpartisipasi dan mensukseskan pencalonan kembali ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC PDI Perjuangan Lampung Barat H. Mukhlis Basri sebagai Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah Pilkada Lampung Barat 2012, demikian Sahirdin tokoh masyarakat Pekon Muara Tembulih dihadapan 300an masyarakat setempat yang menghadiri acara pelantikan Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Ngambur pada Agustus 2011 yang lalu.

Sahirdin lebih lanjut mengatakan bahwa masyarakat pekon Muara Tembulih bersama segenap para pengurus PDI Perjuangan Ngambur siap mensukseskan program-program Bupati H.Mukhlis Basri yang juga adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat.

Saat ini dibawah kepemimpinan H.Muklis Basri sejumlah program telah diluncurkan untuk mensejahterakan masyarakat, seperti Pengobatan dan Persalian Gratis, Pelayanan KTP, Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran Gratis, Santunan Kematian, Rintisan Sekolah Bersubsidi,Insentip Guru Ngaji, Imam Masjid dan lain lain. Program-program tersebut kata Sahirdin sudah begitu dirasakan oleh masyarakat manfaatnya.

Sementara itu setelah melantik para Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Ngambur, ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC PDI Perjuangan Lampung Barat H. Mukhlis Basri mengajak semua pihak untuk ikut mengawasi program-program tersebut agar tepat sasaran dan dapat dirasakan oleh masyarakat. ( foto Duta Suhanda, @MahameruFMLiwa ,Lampung Barat)

0 Response to "Masyarakat Muara Tembulih Ngambur Dukung Pencalonan Kembali Mukhlis Basri"

Posting Komentar