Vagetoz,Artery dan Vivien Vania Meriahkan HUT Ke-XX Lampung Barat

Pesta Rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun kabupaten Lampung Barat ke-XX yang bertempat di Lapangan Pemkab Lampung Barat pada Minggu tanggal 25 September 2011 dipastikan akan meriah dengan penampilan grup Band Vagetoz dari Jakarta dan Penyanyi dangdut Vivien "Wong Telu" Vania serta grup band dari Lampung Artery.

Hiburan rakyat ini tentu saja satu kegiatan yang sangat dinanti-nanti masyarakat. Teguh (30 tahun) salah satu masyarakat Pasar Liwa menyambut dengan gembira rencana acara tersebut.  "Kebetulan guwa nge-fans banget ma Vagetoz, semoga Vagetoz akan tampil dengan lagu kesukaan guwa "Betapa AKu Mencintaimu !" demikian Teguh kepada Mahameru FM Liwa Rabu (14/9).Konser Vagetoz bersama Artry dan Vivien Wong Telu di Lapangan Pemkab Lampung Barat akan dimulai pukul 09.00-14.00Wib

Vagetoz adalah grup musik asal Sukabumi yang digawangi oleh Teguh Permana (vokal), Acep Gunawan (gitar), Irman (gitar), Budi (bass), dan Rudi (drum).Band yang terbentuk pada tanggal 12 Mei 1999 ini merilis album perdana SESUATU YANG BEDA (2007) di bawah label Sony BMG. Sebelumnya, Vagetoz pernah rekaman album kompilasi dan menyumbang satu buah single, Sebaiknya Aku Pergi.

Ring Back Tone (RBT) grup Vagetoz pernah mencapai 5 juta kali download. Vagetoz juga mendapatkan lima kali platinum award oleh Sonny BMG. Musik Dasar vagetoz adalah pop, dengan melodi yang tidak rumit, dan lirik lagu sederhana, Lagu-lagu Vagetoz dibuat sedapat mungkin disajikan sebagai ekspresi nyata dari perasaan.( Duta Suhanda, Radio Mahameru FM Liwa,Lampung Barat)

0 Response to "Vagetoz,Artery dan Vivien Vania Meriahkan HUT Ke-XX Lampung Barat"

Posting Komentar