Pertamina Gelar Operasi Pasar Tabung Gas Elpiji 3kg di Lampung Barat

Menindak lanjuti permintaan masyarakat kepada Pemkab Lampung Barat untuk melaksanakan Operasi Pasar tabung Gas Elpiji 3kg, besok Jumat (16/9) bertempat dilapangan Merdeka Pasar Liwa ,Kecamatan Balik Bukit akan dilaksanakan OP untuk Tabung Gas Elpiji 3 kg tersebut, demikian Suhartono Kepala Bidang Perdagangan Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan dan Pasar kepada Mahameru FM Kamis (15/9/2011)

Untuk sementara pihak depo PT Pertamina Panjang akan OP untuk masyarakat di Kecamatan Balik Bukit. Adapun untuk OP besok PT Pertamina akan membawa sebanyak 2.400 tabung. "Pembelian tabung gas elpiji ini di batasi untuk dua tabung saja karena operasi pasar diperuntukkan untuk rumah tangga yang membutuhkan," demikian Suhartono, Mengenai harga Tono menjelaskan harganya adalah sesuai dengan Standar Pemerintah.

Sebelumnya akibat kelangkaan Tabung Gas Elpiji 3kg dua bulan belakangan ini, harga Tabung Gas Elpiji di Lampung Barat melambung hingga Rp30.000/3kg. Suhartono menegaskan pihaknya menggelar OP setelah banyaknya keluhan masyarakat ke pihak Pemkab Lampung Barat akan langkanya tabung gas tersebut. OP ini kata Tono bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus untuk menekan harga yang terjadi di atas kewajaran.( foto Duta Suhanda, @MahameruFMLiwa, Lampung Barat).

0 Response to "Pertamina Gelar Operasi Pasar Tabung Gas Elpiji 3kg di Lampung Barat"

Posting Komentar