Pameran Pembanguan HUT Lampung Barat ke-XX di Komplek Islamic Center

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun kabupaten Lampung Barat ke-XX, Panitia menggelar kegiatan pameran Pembanguan bertempat di Komplek Islamic Center pada tanggal 24 September sampai dengan 03 Oktober 2011. Melalui Pameran Pembanguan yanga akan diikuti dinas, instansi, kecamatan, Polres,Kodim 0422/LB dan lain-lain, diharapkan akan digunakan sebagai media penyampaian dan penyebarluasan informasi, pendidikan dan sarana hiburan bagi masyarakat Lampung Barat khususnya, demikian Suhartono salah satu panitia HUT LB untuk bidang Pameran Pembanguan. "Saat ini sudah tercatat ada sekitar 150 stand lebih yang akan ikut memeriahkan Pameran Pembanguan teresebut", demikian Tono kepada Mahameru FM.

Tono lebih lanjut mengatakan pembukaan pameran akan dimeriahkan dengan pesta kembang api, tari-tarian rakyat juga hiburan rakyat Orgen Tunggal pada hari Sabtu 24 September pukul 19.30Wib (Malam Minggu).Selain itu di arena pameran nantinya akan dimeriahkan dengan komedi putar,kereta kencana, kincir angin, ombak banyu,wahana untuk anak-anak lainnya seperti istana mandi bola, dan aneka hiburan seperti tong stan,kuda putar,rumah hantu dan kereta mini.

Rangkaian Perayaan HUT Ke-XX Kabupaten Lampung Barat, selain diisi dengan pameran Pembangunan juga digelar kegiatan Seminar,Jalan Sehat dan Puncaknya adalah Hiburan Rakyat yang akan menampilkan artis Jakarta Grup Band Vagetoz. ( foto Duta Suhanda, @MahameruFMLiwa Lampung Barat )

0 Response to "Pameran Pembanguan HUT Lampung Barat ke-XX di Komplek Islamic Center"

Posting Komentar