H.Mukhlis Basri Memuji Pesta Sakura di Mapolres Lampung Barat

Bupati Lampung Barat H.Mukhlis Basri memuji kegiatan Pesta Sakura yang dilaksanakan oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Harri Muhharam Firmansyah bertempat di Mapores LB pada Minggu (4/9). " Baru kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polres LB, sejak terbentuknya Kabupaten Lampung Barat " demikian Bupati Mukhlis Basri pada acara Halal-Bihalal sekaligus syukuran khitanan cucu dari H.Fahrur Rozy pemilik Hotel Permata Liwa Senin (5/9). Kata Mukhlis, ini membuktikan bahwa Kapolres Harri Muhharam Firmansyah adalah sosok yang juga peduli akan kebudayaan yang ada di Lampung Barat.

Sementara itu Kapolres Lampung Barat AKBP Harri Muhharam Firmansyah menyebut acara Pesta Sakura yang dilaksanakan di Mapolres setempat sebagai media silaturahmi antara sesama Keluarga Besar  jajaran kepolisian Lampung Barat dengan masyarakat setempat. "Ini juga salah satu kegiatan positif yang diharapkan dapat melestarikan budaya lokal, selain itu kegiatan Pesta Sakura adalah juga media agar masyarakat lebih dekat dengan kepolisian sebagai mitra dalam keamanan. Harri juga mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat akan berlalu-lintas, sehingga tahun 2011 ini tingkat kecelakaan pada saat arus mudik dan balik idul fitri 1432H menurun dibandingkan tahun sebelumnya."Penurunan angka kecelakaan lalu lintas tahun ini, tentu karena masyarakat makin sadar hukum dalam berlalu-lintas, walau yang namanya kecelakaan lalu-lintas tetap tidak bisa dihindari, alhamdulillah tahun ini menurun angkanya" demikian Kapoles.

Acara Pesta Sakura yang dilaksanakan di Mapolres LB mendapat apresiasi yang cukup baik dari masyarakat, ini dibuktikan kegiatan tersebut dihadiri sekitar 700an masyarkat dari berbagai pekon/desa dari kecamatan Balik Bukit, Batu Brak, Sukau dan lain-lain. Pada kesempatan tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP Harri Muhharam Firmansyah juga mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1432H dan atas nama keluarga Besar polres LB menghaturkan Maaf Lahir Batin ( foto Duta Suhanda, @MahameruFMLiwa Lampung Barat )

0 Response to "H.Mukhlis Basri Memuji Pesta Sakura di Mapolres Lampung Barat"

Posting Komentar