Saleena - Subhanallah

Bulan penuh rahmat dan ampunan, tak di sia-sia kan Awe untuk kembali menciptakan single religi. Sebuah single lahir dari ciptaan Awe yang berjudul “Subhanallah”. Single religi ini rupanya merupakan kado special yang dipersembahkan SALEENA  untuk mewarnai bulan suci Ramadhan tahun ini.

Menurut Awe  lagu “Subhanallah” bercerita tentang seseorang yang selalu berpasrah diri kepada  Allah SWT tentang hidup dan matinya. Selalu menyebut asma Allah, Maha suci Allah. Selain itu ucapan syukur atas nikmat yang diberikan Allah.

Dipadukan dengan konsep musik pop kreatif  gaya SALEENA,  lagu “Subhanallah” menjadi sesuatu yang bermakna serasa mengajak penikmat musik religi untuk menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupan di dunia yang fana.

Meski menyebut diri mereka berasal dari Bandung, Jawa Barat, para personil SALEENA sebenarnya lahir di berbagai daerah di Indonesia. Awe sang vokalis misalnya,  berasal dari Tual, Maluku Tenggara. Walau para personil berbeda daerah asal, SALEENA selalu menanamkan rasa persaudaraan satu sama lainnya.

"SALEENA band sendiri terbentuk berkat suport dari orang tua kami yaitu ayah Awe yang berjuang untuk kami dari nol sampai bisa masuk NAGASWARA, untuk itu kami berterima kasih sekali kepada orang tua kami," sebut Awe.

Awe ingin mengangkat nama band SALEENA sebagai band yang membawa nama kota Tual. Meski para personil SALEENA berasal dari luar kota Bandung, mereka tetap melekat dengan Kota Kembang. Pasalnya, SALEENA band sendiri lahir di kota Bandung dan masuk dalam komunitas musik kota musisi ini.
Harapan SALEENA dengan single religi “Subhanallah” dapat terus memberikan hidayah untuk kita semua dan tentunya ibadah dibulan Ramadhan ini penuh keberkahan dan  kebahagiaan di dunia dan akhirat.
@MahameruFMLiwa   Saleena_-_Subhanallah.html?
Saleena_Band_-_Voice_Note_Untu.html?

0 Response to "Saleena - Subhanallah"

Posting Komentar