Wizzy - Puzzle Pieces

Setelah bersinar sebagai bintang iklan, Wizzy kembali ke akarnya yaitu sebagai musisi. Di bawah naungan Falcon Music, perempuan bernama lengkap Williana Saraswati itu merilis single terbarunya 'Puzzle Pieces'.

'Puzzle Pieces' merupakan  lagu ciptaan Amir Gita Pradana. Lewat lagu itu, Wizzy tampil lebih fresh dengan nuansa RnB. Wizzy pun menggandeng rapper Dave Slick untuk ikut meramaikan lagunya tersebut.

'Puzzle Pieces' mengangkat tema cinta. Liriknya sangat simple dengan menggabungkan dua bahasa, Indonesia dan Inggris. "Coba dari dulu, bilang padaku, I love you, I miss you, and its been so long since our last goddbye, and it's still so strong life that brings me back to you," begitulah penggalan lirik 'Puzzle Pieces'.

Tidak sekedar single, Puzzle Pieces juga menjadi soundtrack film 'Negeri Van Oranje'. "Aku mau dikenal sebagai musisi. Di antara banyak penyanyi, aku akan menambah warna musik yang kita punya di Indonesia," tegasnya.

Wizzy mengawali karier musik profesionalnya lewat ajang percarian bakat Mamamia pada 2008 silam. Sambil membangun karier musiknya, ia pun melebarkan sayapnya ke dunia iklan.

Hingga saat ini, sudah ada ratusan iklan yang pernah ia bintangi. Yang terakhir, yaitu iklan air mineral bersama idolanya, Sandy Sandoro. Sementara, di dunia akting, Wizzy sempat terlibat di sinetron 'iSKUL' dan film komedi 'Anak Kost Dodol'. @MahameruFMLiwa
Wizzy_-_Puzzle_Pieces.html?

0 Response to "Wizzy - Puzzle Pieces"

Posting Komentar