The Oldinary

THE OLDINARY adalah sebuah grup musik asal Bandung yang dibentuk pada tahun 2012 . Anggotanya berjumlah 3 orang yaitu Ubay (gitar & vokal), Yassin (bass), dan Taufan (drum).The Oldinary dibentuk pada tahun 2012, tepatnya tanggal 15 September kita diresmikan sebagai hari lahir dan berdomisili di Bandung Timur. Band ini digagas oleh Ubay sang gitaris juga merangkap vocal. Ubay mengajak yassin (bass) dan juga taufan (drum) untuk membuat sebuah grup musik yang bernama THE OLDINARY  Pada awalnya THE OLDINARY menggaris besarkan bahwa musik nya bergenre Blues. Namun seiring berjalannya waktu, mereka sering memasukan unsur musik Funk, Pop, dance dan sesekali punk ke dalam komposisi musiknya sehingga terdengar lebih modern dan fresh untuk didengar.

Pada bulan Maret 2013 The Oldinary mengeluarkan single pertama yang berjudul G.T.A. Lagu ini merupakan awal dari kiprah kita dalam bermusik, lagu yg menceritakan tentang jalan-jalan/vacation/atau liburan ini di kemas sedserhana dalam circle cord blues 12 bar yang tentunya terdengar fresh bagi kalangan anak muda, dan judul G.T.A sendiri diambil dari permainan video game Grand Theft Auto. Setelah cukup lama akhirnya Single kedua THE OLDINARY rilis di bulan September 2013 dengan judul Cry To Me. Lagu ini sendiri menceritakan tentang kegelisahan, kesedihan, kegundahan kaum hawa yang ingin mencurahkan semua keluh kesah nya kepada para kaum adam, lagu ini juga kisah nyata kami bertiga yang sering mendengarkan curhatan dari teman-teman wanita yang sedang dilanda putus cinta.

Merangkai lirik, membuat musik dan menyatukannya menjadi sesuatu yang indah untuk kemudian disebarkan, agar bisa didengar, dihayati dan dinikmati oleh setiap insan manusia. Serta memperkaya industri indie musik Indonesia khususnya di bandung dengan sesuatu yang baru dengan memadukan antara musik old dengan lirik yang fresh. Itulah visi dan misi THE OLDINARY. THE OLDINARY yang terdiri dari dua kata antara OLD dan ORDINARY yang berartikan tua dan sederhana, karena kami anak muda yang suka musik-musik tua dan membawakannya dengan sederhana, simple tapi penuh dengan pesona. Inilah kami THE OLDINARY yang muda dan mempesona @MahameruFMLiwa 

0 Response to "The Oldinary"

Posting Komentar