NSG Family - Untuk Indonesia

Dengan semangat untuk memberi ruang berkarya bagi insan muda yang berbakat serta memajukan industri musik nasional agar bisa diterima khalayak dunia, Nutyas Surya Gumilang memantapkan diri untuk mengusung NSG Music Recordings. Berbekal pengalaman menangani dan memproduseri deretan nama besar di industri musik seperti Indah Dewi Pertiwi dan Rinni Wulandari, Nutyas Surya Gemilang yakin bisa membawa NSG Music Recordings menjadi label rekaman yang mumpuni dan layak diperhitungkan. Sadar akan persaingan di skena musik yang sangat kompetitif, NSG Music Recordings membekali diri dengan konsep yang segar, tampilan audio visual yang menarik, dan tentunya talenta yang berkompetensi.

Memperingati tujuh puluh tahun kemerdekaan Republik Indonesia, NSG Music Recordings memberikan sumbangsih tanda cinta dan penghormatan untuk Negara berupa karya musik berjudul Untuk Indonesia. Lagu bertema patriotik ini dibawakan oleh NSG Family yang merupakan talenta berbakat yang bernaung dibawah bendera NSG Music Recordings. Dengan tempo sedang, Untuk Indonesia dibekali dengan barisan lirik yang positif sekaligus penuh pengharapan. Nuansa Pop khas NSG Music sangat kental terasa apalagi adanya bait Rap dari Willy Winarko dan Nutyas Surya Gumilang. Hook yang Catchy dibawakan dengan manis oleh Glow dan Cici Fani dan Bridge yang Soulful diwakili oleh Vocal Runs dari Sarah dan Nadya Almira Puteri lalu disusul lantangnya vokal Christy Karina

Lagu Untuk Indonesia memang ditujukan sebagai hadiah selebrasi HUT kemerdekaan bangsa namun NSG Music Recordings tetap berharap agar lagu ini dapat diterima di hati masyarakat. Namun yang paling penting adalah semangat patriotisme dan rasa bangga sebagai warga Negara Indonesia yang terkandung dalam liriknya dapat diteladani di kehidupan nyata. Semoga Indonesia menjadi Negara yang jaya abadi dengan aparat penegak hokum yang bersih dan adil serta warga yang berdikari dan pemimpin yang mahir.
@MahameruFMLiwa    NSG_Family_-_Untuk_Indonesia.html?

0 Response to "NSG Family - Untuk Indonesia"

Posting Komentar