"Kisah Di Ufuk Senja" Single Billy yang Bernuansa "Simple But Meaningful"

Tak terasa waktu berlalu semenjak seorang Billy (24 y.o) mengerjakan proyek single "Kisah Di Ufuk Senja". Proyek ini diusung pada bulan September 2017 awalnya oleh bantuan dari Indra Kusumah (gitar), Gerson  (piano) dan juga Andry mandera (studio, mixing and mastering)

Pada Maret 2018 rentang waktu yang cukup lama itu rasanya sangat terbayar dengan hasil produksi terakhir yang melebihi ekspektasi Billy sendiri ketika ia dengarkan, tidak menyangka dengan bantuan dan juga kepercayaan dari teman" yang ikut ambil adil dalam proyek ini:
Indra kusumah (gitar)
Gerson valdo (piano)
Ilham (contra bass)
novi / mpi (cello)
Raka (percussion)
Geby (drum)
Leo (cello arrangement)
Andry mandera (studio, mixing and mastering)
maka terciptalah sebuah karya yang "simple but meaningful" menurutnya.

Tidak salah kalau single ini menjadi unggulan Billy untuk dirilis ke publik pertama kali, karena menurut Indra Kusumah, perpaduan antara lirik,komposisi & aransemennya membuat lagu ini sangat sesuai dengan selera musik masyarakat saat ini. Lagu tersebut diakui Billy lahir dari perenungannya tentang definisi "relationship" yang sebenarnya pada saat dia masih duduk di bangku sma.

Sedangkan dalam pembuatan lirik, Billy semakin menguatkan karakternya yang mengangkat tema bernuansa "simple but meaningful". Lagu “Kisah di Ufuk Senja” bercerita tentang flashback memori seseorang pada saat mereka bertemu pertama kali dengan pasangannya, dan diperkuat lagi dengan "re-commitment" bahwa mereka akan terus percaya dan berjuang untuk menjadi cinta senjati masing" pasangannya.

“Pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini adalah bahwa tidak ada proses yang instan dalam menjalin hubungan, cinta pada pandangan pertama memang ada, namun cinta sejati dan pengorbanan lah inti dari "relationship" yang sebenarnya. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Kisah Di Ufuk Senja" Single Billy yang Bernuansa "Simple But Meaningful""

Posting Komentar