Single “Ayang Ayangmu” Connie Nurlita Bergaya Banyuwangian Dipadu Sentuhan Flute ala Kitaro

Sukses menelurkan album “Baru 6 Bulan” pada bulan Mei 2017, kini penyanyi senior dangdut Connie Nurlita kembali merilis single teranyarnya berjudul “Ayang Ayangmu” (April 2018) yang disadur dari sebuah lagu mandarin berjudul “Ci She Pen” ciptaan Chuan Xiong Zhou & Xin Ron Chen kemudian diadaptasi secara lirik oleh Didi Kempot & Mike D’Bagindas.

Single “Ayang Ayangmu” bercerita tentang kerinduan seorang wanita kepada kekasihnya yang terpisah. Begitu besar kerinduan tersebut sehingga selalu terbayang-bayang akan kenangan bersama kekasihnya itu.

Berkonsep musik trend koplo Jawa Timur, bergaya Banyuwangian yang dipadu dengan sentuhan flute ala Kitaro pada opening lagu. Dan dengan beat yang ranca, lagu ini akan asik buat bergoyang, sangat cocok untuk stage act performance.

Proses pembuatan single “Ayang Ayangmu” lumayan singkat kurang lebih 1 bulan, mulai dari penggarapan lagu, take vokal, mixing dan mastering.

Untuk take vokal diakui Connie ada sedikit kendala dalam pelapalan lirik karena secara notabene Connie memang bukan dari suku Jawa, namun sebagai penyanyi profesional tentunya tidak terlalu sulit bagi Connie untuk berhasil membawakan lagu ini dengan baik. Dan hasilnya sangat luar biasa keren dan sangat cocok dinyanyikan Connie. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Single “Ayang Ayangmu” Connie Nurlita Bergaya Banyuwangian Dipadu Sentuhan Flute ala Kitaro"

Posting Komentar