“Sandiworomu Luar Biasa” Single Fitri Carlina Berlirik Jawa Dikemas Dalam Konsep Dangdut Rap

Sukses dengan dengan single recycle etnik daerah yang berjudul “Lungset Makk”, berkonsep musik Koplo Kendang Kempul, dan diciptakan oleh Dedy Boom. Lagu “Lungset Makk” memberikan sesuatu yang istimewa bagi Fitcar, karena memang sudah lama ia bercita-cita ingin membawakan lagu berlirik Jawa, khususnya bahasa Osing dari dari tempat kelahirannya sendiri yaitu Banyuwangi, Jawa Timur.

Kini tak mau menunggu lama Fitri Carlina mempersembahkan kembali lagu yang berlirik Jawa  berjudul “Sandiworomu Luar Biasa” ciptaan Yogi RPH dengan diaransemen musik oleh Bayu Onyok dan Yogi RPH sendiri.

Lagu “Sandiworomu Luar Biasa” bercerita tentang pasangan yang selalu pandai mencari alasan untuk menutupi kesalahannya. Ia pandai berakting layaknya pemain sinetron agar apa yang ia lakukan selalu dipercaya, padahal dibelakang itu semuanya ia melakukan hal yang sebaliknya, hal yang sangat menyakitkan pasangannya.

Adapun tema musik yang dipakai adalah Dangdut Koplo dengan lirik berbahasa Jawa dengan garapan musik yang dikemas dalam konsep Dangdut Rap yang melibatkan para personil RPH (Yogi dan Jaya). @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Sandiworomu Luar Biasa” Single Fitri Carlina Berlirik Jawa Dikemas Dalam Konsep Dangdut Rap"

Posting Komentar