"Tersenyum Lagi" Single Kedua Yang Diciptakan dan Diaransemen Abirama

Semakin serius menjadi musisi yang patut diperhitungkan di industri musik tanah air, Abi siap meluncurkan  dan mempromosikan single keduanya.   Selain mendapatkan respon yang sangat baik di single pertamanya, sebagai musisi pendatang baru Abirama juga mencetak prestasi yang  luar biasa, yaitu menyisihkan 4 wakil lain dari Indonesia di ajang “Air Asia Dreams Come True”, dan menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang berkesempatan mendapatkan mentoring session bersama DAVID FOSTER di Singapura dalam babak empat besar yang dalam aturan nya dibatasi dengan masing-masing satu musisi dari tiap negara peserta.

Walaupun tidak menjadi  pemenang di ajang tersebut, namun hal ini merupakan langkah awal yang baik  sebagai seorang musisi.  Dengan musikalitas dan kualitas vocal yang bisa dibilang sangat baik, Abirama semakin memantapkan langkahnya di industri musik Indonesia.

Single pertama Abi yang berjudul “TERASA NYAMAN” yang dirilis tahun lalu mendapatkan respon yang hangat di industri musik tanah air, baik dari media radio, televisi  maupun platform-platform musik digital. Sekarang  ABIRAMA ingin membuat semua orang tetap tersenyum, apapun masalah yang sedang mereka hadapi, dengan merilis single keduanya yang berjudul “Tersenyum Lagi”.

Single kedua ini diciptakan dan juga diaransemen  sendiri oleh Abirama dengan nuansa musik elektonik soul kekinian, diiringi dentuman deep bass yang catchy untuk para muda mudi masa kini bersantai (chilin' out).  Single ini memberikan warna musik yang agak berbeda dan sexy tapi tetap easy listening untuk para pendengar radio ataupun semua penikmat musik di tanah air.@MahameruFMLiwa


TERSENYUM LAGI
Bunga bersemi
Mengapa dia murung lagi
Hapuskan tangismu di pipi
Cerahnya hari
Apa yang dia khawatiri
Aku takkan pernah mengerti

Mengapa tak bisa ku buat dia bersenang hati
REFF:
Oh Tuhan, bantulah dia berdiri
Dan juga memperbaiki
Hatinya yang sedih sedih sedih
Mohon Tuhan, beri dia kasih sayang
Biarkanlah dia pulang dan tersenyum lagi

Aku berlari
Mencoba memperbaiki
Segala kemurungan hatimu
Bahwa kau selalu sendu
Aku takkan pernah tau
Jika kamu tak akan mau

Memberiku cara untuk menentramkan hati
REFF 3X

Tersenyum lagi, tersenyum lagi, buat dia tersenyum lagi
Tersenyum lagi, tersenyum lagi, buat dia tersenyum lagi

0 Response to ""Tersenyum Lagi" Single Kedua Yang Diciptakan dan Diaransemen Abirama"

Posting Komentar