Single “GURU” RUTH SAHANAYA Ungkapan Terima Kasih Kepada Figur Guru, Dengan Cara Yang Berbeda.

RUTH SAHANAYA, hanyalah satu contoh di antara sedikit pelaku dunia musik yang punya ‘daya magnetis’ cukup kuat untuk meredam sinisme terhadap artis bangsa sendiri. Rentang prestasi yang diraihnya di berbagai forum nasional dan international, tak pelak lagi, masih menempatkanya pada posisi teratas dan terkadang disebut sebagai salah satu DIVA Indonesia.

Berlandas pada persepsi dan pemahaman terhadap hal di atas. Sudah selayaknya album RUTH SAHANAYA banyak dinantikan oleh masyarakat Indonesia maupun di luar negeri. Barangkali saja, itikad ini dapat ikut menambah keyakinan para artis dalam negeri, dan masyarakat penggemar musik, bahwa musik Indonesia layak dan syah mendapat tempat terhormat di persada tercinta.

Dengan rentan karir yang lebih dari 30 tahun, dan telah merilis 17 album yang terjual lebih dari 8 juta copy, kini RUTH SAHANAYA mengeluarkan single ketiga nya yang berjudul “GURU”, setelah sebelumnya telah mengeluarkan single “RINDUKU” dan “GITAKU”. Di dalam single “GURU” ini RUTH SAHANAYA ingin memberikan satu ungkapan rasa terima kasih kepada figur seorang Guru, dengan cara yang berbeda. Masih di dalam album “RINDUKU” single “GURU” ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan single-single RUTH SAHANAYA sebelumnya.

Album ini adalah sebuah album “KERINDUAN” RUTH SAHANAYA dimana album ini dikemas dalam format BIG BAND dan RUTH SAHANAYA sejak lama ingin mengexplore kemampuan vocalnya dengan di iringi BIG BAND, ternyata hasilnya sungguh luar biasa...!!! Di satu sisi RUTH SAHANAYA juga ingin memberikan edukasi kepada pecinta musik Indonesia bahwa lagu-lagu Indonesiapun mampu dan layak dibuat dalam format BIG BAND. Album ini merupakan sebuah album kolaborasi dengan seorang komposer bernama RIA PRAWIRO. @MahameruFMLiwa

0 Response to " Single “GURU” RUTH SAHANAYA Ungkapan Terima Kasih Kepada Figur Guru, Dengan Cara Yang Berbeda."

Posting Komentar