Kesebelasan Lampung Barat Kandaskan Bandar Lampung 2-1

Teriakan histeris dan isak tangis sambil pelukan, semua ditumpahkan pemain, official, pelatih dan seluruh kontingen Lampung Barat begitu wasit yang memimpin pertandingan antara kesebelasan Lampung Barat vs Bandar Lampung membunyikan peluit panjang tanda pertandingan selesai, dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan Lampung Barat pada Pertandingan Sepak Bola di Pekan Olahraga Propinsi Lampung Ke VII di Stadion Raden Inten Kalianda Lampung Selatan Minggu 23/02

Jalannya pertandingan antara kedua sebelasan berjalan menarik, sampai akhir babak pertama kedudukan 0-0,Pada awal babak kedua, masih terus saling menyerang, bahkan kesebelasan Bandar Lampung berhasil unggul lebih dulu melalui Mandai Cingi pada menit 57. Penyerang Bandar Lampung tersebut sukses menjalankan tugasnya sebagai penendang bola mati. Kesebelasan Lampung Barat yang terus menggempur daerah pertahanan Bandar Lampung berhasil menyamakan kedudukan pada menit 70 melali tendangan kaki kanannya. Bahkan dua menit kemudian tepatnya menit ke 72 Lampung Barat berbalik unggul berkat gol yang diciptakan Rendi Wijaya.
Setelah kesebelasan Lampung Barat unggul permainan semakin memanas, puncaknya wasit yang memimpin pertandingan ditinju oleh pemain Bandar Lampung, berkat aksi brutalnya wasit mengganjar pemain Bandar Lampung tersebut dengan kartu merah pada menit ke 74.                                                                       

 Manager kesebelasan Lampung Barat Heri Gunawan, mengakui kemenangan Lampung Barat terhadap Bandar Lampung berkat perjuangan keras dan tiada henti dari para pemain . "Perjuangan tanpa lelah dan pantang menyerah, itu yang menjadi kunci kemenangan kesebelasan Lampung Barat," kata Heri Gunawan.   
                                                 
 Sementara Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih anak-anak Lampung Barat. "Selamat untuk semua pemain, pelatih, manager dan semua kontingen Lampung Barat, atas kemenangan kesebelasan Lampung Barat pada pertandingan pertama," kata Mukhlis.
    Mukhlis, mengharapkan, kemenangan yang diraih atas Bandar Lampung sebagai pemicu semangat, sehingga pada pertandingan-pertandingan selanjutnya, akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. "Jadikan kemenangan sebagai peningkat motovasi, sehingga pada pertandingan selanjutnya akan menghasilkan prestasi lebih baik lagi," ujar Mukhlis.

Kesebelasan Lampung Barat masuk dalam tim neraka di Grup A bersama Kesebelasan Pesawaran,Bandar Lampung dan Kesebelasan tuan rumah Lampung Selatan, selanjutnya Lampung Barat Senin 24 Maret di tantang Pesawaran dan Kamis 27 di tunggu tuan rumah Lampung Selatan (duta suhanda @MahameruFMLiwa)         

0 Response to "Kesebelasan Lampung Barat Kandaskan Bandar Lampung 2-1 "

Posting Komentar