Lampung Barat Optimal Mempertahankan Posisi 3(Tiga) Besar pada Porprov Lampung ke VII 2013/2014

Sebanyak 312 Orang Kontingen Kabupaten Lampung Barat pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Lampung ke VII Tahun 2013/2014 di Kalianda Lampung Selatan,Senin 17 Februari 2014 bertempat di Lapangan Pemkab Lampung Barat secara resmi di lepas oleh Wakil Bupati Makmur Azhari .

Dalam laporannya Ketua Kontingen Lampung Barat Nirlan yang juga adalah Sekretaris Kabupaten menyatakan bahwa Lampung Barat akan mengoptimalkan mempertahankan posisi Tiga(3) Besar seperti yang diraih pada Porprov Lampung ke VI di Tulang Bawang tahun 2010

Sementara itu Wakil Bupati Makmur Azhari dalam arahannya menyatakan bahwa peluang Lampung Barat dengan targetnya sangat terbuka karena Lampung Barat memiliki potensi . Medali Emas Kata Wakil Bupati hanya bisa diraih dengan proses pelatihan yang intensif serta startegi pertandingan yang matang . Hanya cabang olahraga yang menjalani latihan yang teratur dan kepengurusan organisasi yang kuat yang mampu merebut dan meraih prestasi .

312 Orang Kontingen Lampung Barat terdiri 221 atlet putra/putri , manajer,official dan pelatih sebanyak 54 orang, dan 37 orang Panitia Kontingen. Lampung Barat mengikuti 15 Cabang olahraga dari 18 Cabor yang di pertandingkan yaitu Cabang Sepak Bola,Bola Volley,Pencak Silat,Gulat,Atletik,Kempo, Catur,Judo,Karate,Tenis Meja, Tekwondo,Bola Basket,Bulu Tangkis dan Tarung Drajat (foto dan Laporan Duta Suhanda @MahameruFMLiwa)

0 Response to "Lampung Barat Optimal Mempertahankan Posisi 3(Tiga) Besar pada Porprov Lampung ke VII 2013/2014"

Posting Komentar