Taklukkan Pesawaran, Kesebelasan Lampung Barat Kembali Raih 3 Poin

Tiga(3) Poin kembali di raih tim Sepak Bola Kabupaten Lampung Barat setelah sore ini Senin 24/2 melumat Kesebelasan Kabupaten Pesawaran 2-0 tanpa balas.
Kedua gol tercipta di babak pertama pada menit 9 melalui pemain no 7 Noldi Saputra , dua menit kemudian pada menit 11 Rendi Wijaya pemain no 8 mencetak gol kedua .
Dengan demikian Lampung Barat sementara di puncak klasemen grup A dengan poin 6 pada pertandinagan Sepak Bola Pekan Olahraga Propinsi Lampung ke VII di Kalianda Lampung selatan . Kemenangan ini tentu di sambut suka cita para suporter Lampung Barat yang menyaksikan pertandingan tersebut di Stadion Raden Inten Kalianda Lampung Selatan . Tampat terlihat menyaksikan Ketua KONI Devy Soekartono dengan segenap pengurus KONI juga Ketua PSSI Lampung Barat Aho Wijaya . Aho Wijaya hanya berkata singkat : " Kita maen tanpa Beban ,dan target juara !"
Tak Urung kemenangan Kesebelasan Lampung Barat juga mendapat ucapan selamat dari Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri , : "Selamat dan semoga sukses terus,!" demikian Mukhlis . Selanjutnya Lampung Barat pada kamis 27/02 akan bertemu tim tangguh yaitu Tim Tuan Rumah lampung Selatan . Sekretaris KONI Iwan Setiawan berkesempatan meminta agar Masyarakat Lampung Barat dapat memberi support dan doa agar Lampung Barat kembali meraih kemenangan melawan Lampung Selatan .
 (duta suhanda@MahameruFMLiwa)

0 Response to "Taklukkan Pesawaran, Kesebelasan Lampung Barat Kembali Raih 3 Poin "

Posting Komentar