Tim Putra Bulu Tangkis Lampung Barat Ke Semi Final

Memasuki hari ketiga Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Lampung ke VII di Kalianda Lampung Selatan Selasa 25 Februari 2014 , Cabang olahraga (cabor) Bulu Tangkis  bermain di Gedung Olahraga (GOR) Raden Inten.

Di GOR Raden Inten Tim Bulu Tangkis Putra Lampung Barat bertemu Tim Lampung Utara. Tunggal pertama Lambar Dodi dengan mudah mengalahkan Tomi Tunggal Lampung Utara langsung dua game 21-8 dan 21-4. Tunggal kedua Lambar Bayu juga dengan mudah menagalahkan Buyung dua game 21-7 dan 21-16 terakhir tunggal ketiga Wisnu mengalahkan Anjas 21-18 dan 21-12. Untuk beregu Putri Lampung Barat dengan mudah mengalahkan Way Kanan, masing-masing Aulia menang 21-11 dan 21-8 kemudian Amalinda Gustrilia menang 21-8 dan 21-5 .

Untuk Beregu Putra kata Selamet Purwoko Penanggung Jawab Cabor Bulutangkis , Tim Beregu Putra berhasil masuk Semi final setelah mengalahkan Tim Lampung Utara dan Tulang Bawang Barat . Cabang Olahraga Bulu Tangkis Kabupaten Lampung Barat beregu putra berada di Pool A bersama Lampung Utara dan Tulang Bawang , untuk Tim Putri satu pool dengan Lampung Tengah,Way Kanan,Bandar Lampung dan Mesuji( duta suhanda @MahameruFMLiwa)

0 Response to "Tim Putra Bulu Tangkis Lampung Barat Ke Semi Final "

Posting Komentar