Tak Bisa Hidup Tanpamu ( TABHITA ) - Angkasa Band

Angkasa...

Band Indonesia yang berasal dari kota Cianjur ini sudah 6 tahun di blantika musik nasional. Band yang beraliran pop rock dengan 4 personel saat ini. Formasi Angkasa ada Ato (Yanto Hermanto) - Vocal, Ovik (Ahmad Komarudin Taufik) - Bass, Linx (Deni Ferbiana Suryadi) Keyboard, dan Teguh (Teguh Sukma Ginanjar) Guitar.

Di penghujung 2014, Angkasa bekerja sama dengan Pelangi Records akan merelease Hits Single terbaru mereka diluar konsep album Angkasa yang sudah mereka release sebanyak 3 album sampai dengan saat ini.

Masih dengan tema cinta, Angkasa mengangkat lagu ini sebagai penutup karya mereka di akhir tahun 2014, untuk memenuhi harapan para fans Angkasa yang selalu menunggu setiap karya karya mereka..selama ini.

Kekuatan vokal Ato yang tinggi dan sudah menjadi ciri khas lebih di eksplore dalam lagu ini, kekuatan tema tentunya menjadi andalan “Tak Bisa Hidup Tanpamu” (TABHITA). Aransemen memang terasa lain.tapi disini Angkasa menunjukkan kualitas nya sebagai salah satu band yang ada di blantika musik Indonesia saat ini.

Untuk Hits Single Angkasa “Tak Bisa Hidup Tanpamu” (TABHITA ) ini diharapkan dapat meramaikan industri musik di Tanah Air, dan dapat mengobati kerinduan para Fans Angkasa di Indonesia.

Diskografi Hits Angkasa :
1. Jangan Pernah Selingkuh
2. Cemburu Buta
3. Sampai Kapanpun
4. Datang Dan Hilang
5. Setia Itu Menyakitkan
6. Ditolak Cinta
7. Jangan Ada Dusta Diantara Kita
@MahameruFMLiwa

ak_Bisa_Hidup_Tanpamu___TABHI.html?


0 Response to "Tak Bisa Hidup Tanpamu ( TABHITA ) - Angkasa Band"

Posting Komentar