Tim PBVSI Lampung Barat Juara Turnamen Pagar Dewa OKU Selatan

Tim Bola Volley Putra Pengkab PBVSI Lampung Barat (berkaos kuning) 
Tim Bola Volley Putra Pengkab PBVSI Lampung Barat menjuarai Open Turnament yang berlangsung di Kota Batu , Kabupaten Oku Selatan , Propinsi Sumaera Selatan . " Tim Bola Volley Putra Lampung Barat alhamdulillah Juara di Turnament di Kabupaten tetangga kita , " demikian Musaddad salah satu Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Volley Selruh Indonesia (PBVSI) Lampung Barat kepada Mahameru FM Liwa Senin 14/10 .

Tim Bola Volley Putra Lampung Barat di final menundukkan Tim Kabupaten OKI dengan skor 3-1. Atas keberhasilannya Tim Putra Lambar mendapat hadiah Unag Pembinaan senilai Rp.4.000.000,- (Empat Juta Rupiah) plus tropy. Open Turnamen Pagar Dewa Cup tersebut di gelar Kabupaten tetangga Kabupaten Lampung Barat tersebut digelar di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Kota Batu dan dikuti 38 club dari se Sumatera Selatan dan juga Lampung Barat. Kegiatan tersebut dimulai sejak Senin 6/10 sampai Sabtu 11/10.



Sukses Tim Bola Volley Putra PBVSI Lampung Barat yang diketuai Ibu Hj Helwiyati Mukhlis Basri ini adalah sukses kedua di tahun 2014 ini , sebelumnya Tim ini sukses menjuarai Cabang Olahraga Bola Volley pada Pekan Olahraga Propinsi Lmapung 2014 di Kalianda Lmapung Selatan    @MahameruFMLiwa

0 Response to "Tim PBVSI Lampung Barat Juara Turnamen Pagar Dewa OKU Selatan "

Posting Komentar