Dinas Pendidikan Juara Open Turnament Futsal Kodim 0422 Lampung Barat

Dandim 0422/LB Letkol Inf.Selamet Riyadi menyerahkan hadiah kepada Juara I Open Turnament Futsal Kodim 0422/LB






















Drama pertandingan terjadi di babak final Open Turnament Futsal Kodim 0422/ LB yang mempertemukan Tim Futsal Dinas Pendidikan Lampung Barat dan Tim Futsal Garpoe FC. Garpoe FC yang telah memimpin 2 Gol di babak pertama di paksa main di babak waktu tambahan 2x5 menit setelah di babak kedua Tim Futsal Dinas Pendidikan menyamakan skor 2-2. Dibabak waktu tambahan kedua Tim tidak berhasil menciptakan gol, bahkan permainan yang menjurus keras membuat Wasit Suherno dan Yono meghujani kedua Tim dengan kartu kuning. Setelah tetap imbang 2-2 akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti, dan disinilah Tim Dinas Pendidikan menunjukkan kwalitas nya,Kiper dari Dinas Pendidikan berhasil menahan 3 penendang dari Garpoe FC sementara 3 Penendang dari Dinas Pendidikan berhasil menyelesaikan tugasnya. Kedudukan berakhir 5-2 untuk Tim Dinas Pendidikan . Sementara itu sebelumnya di perebutan juara III dan IV , Tim Futsal Sumberjaya menundukkan Tim Futsal Fajar Bulan, Way Tenong dengan skor tipis 2-1.

Assisten II Noviardi Kuswan
 Dandim 0422/LB Letkol Inf.Selamet Riyadi usai pertandingan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola  Pemkab Lampung Barat kemarin Jum'at (10/10) menyatakan selamat kepada Tim Dinas Pendidikan yang telah menjadi Juara pada Turmenen Futsal dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-69 Tingkat Kabupaten Lampung Barat. Selamet juga mengungkapkan bahwa event futsal/bola kaki akan di upayakan untuk di agendakan untuk menjadi event tahunan setiap peringatan HUT TNI di Lampung Barat

Kepada Juara I Tim Futsal Dinas Pendidikan ,Dandim Selamet Riyadi menyerahkan Tropy Bergilir dan Uang Pembinaan sebesar Rp.3.500.000,- , Juara II Uang Pembinaan Rp.2.500.000, dan Tropy di serahkan Assisten II Pemkab Lampung Barat Noviardi Kuswan, Hadiah kepada Juara III Topy dan Uang Rp.1.500.000,- diserahkan Ketua Pengadilan Negeri Liwa Taufik Rahman dan Bendahara PSSI Lampung Barat Bambang Kusmanto menyerahkan hadiah kepada Juara IV Uang Rp.1.000.000,- plus tropy. Kegiatan Open Turnament Futsal Kodim 0422/LB merupakan kerjasama antara Kodim 0422/LB dengan PC PSSI Lampung Barat dalam rangka Memeriahkan HUT TNI ke-69.
foto-foto #dutasuhanda @MahameruFMLiwa

0 Response to "Dinas Pendidikan Juara Open Turnament Futsal Kodim 0422 Lampung Barat"

Posting Komentar