DPD PKS Lampung Barat Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Barat, Minggu (21-8) membagikan paket makanan berbuka puasa kepada keluarga pasien dan pegawai di Rumah sakit Umum RSUD Liwa.

Pembagian makanan berbuka puasa secara simbolis dilakukan oleh ketua  bidang perempuan DPD PKS Lambar, Nur Laila. kepada dokter RSUD Liwa, dr Ira Perdana di ruang UGD rumah sakit setempat sekitar jam 17.30, Minggu (21-8).

Makanan berbuka puasa itu berupa paket kue dan es buah sebanyak 700 paket. Makanan berbuka puasa ini dibagikan kepada keluarga pasien dan pegawai rumah sakit dengan tujuan untuk silaturahmi atau mendekatkan diri PKS kepada masyarakat.

Bulan ramadhan merupakan waktu yang terbaik untuk dijadikan sebagai momentum berbagi kepada sesama. "Bulan ramadhan sangat istimewa karena selain dimenangkan dari belenggu dosa pada bulan ini juga kita memperingati hari kemerdekaan dimana bangsa kita dibebaskan dari penjajahan," kata Nur Laila

Selain membagikan makanan berbuka puasa kepada keluarga pasien dan petugas rumah sakit  RSUD Liwa, DPD PKS Lampung Barat juga membagikan sejumlah nasi kotak dan makanan berbuka kepada masyarakat dilingkungan kantor DPD PKS Lampung Barat yaitu di Lingkungan Suka Menanti, Kelurahan Pasar Liwa dan masyarakat dilingkungan kantor cabang Pesisir Tengah Krui.

Kegiatan serupa dilaksanakan secara berlanjut yang akan difokuskan di sekitar kantor cabang PKS di Kecamatan Pesisir Selatan, Sumberjaya dan Sekincau.(foto Duta Suhanda, @MahameruFMLiwa Lampung Barat)

0 Response to "DPD PKS Lampung Barat Bagikan Makanan Berbuka Puasa"

Posting Komentar