Jelang Lebaran, Jasa Loundry Kiloan Di Balik Bukit Meningkat 100%

Jelang Hari raya Iedul Fitri 1432H, jasa Loundry yang berada di kecamatan Balik Bukit Lampung Barat meningkat 100%, demikian Sumarlin pemilik Aza Loundry yang berada di Gang Garpoe Way Mengaku. "Umumnya untuk Gorden dan Ambal,meningkat 100%," demikian Sumarlin kepada Mahameru FM Sementara untuk pakaian kemeja dan celana hanya 50% saja peningkatannya. Untuk Gorden biasanya pelanggan minta pelayanan one day service (satu hari selesai), sementara untuk kemeja dan celana pelanggan kami yang mayoritas para pegawai bahkan menitipkan pakaian tersebut. "Mereka akan ambil setelah mudik"!

Di Kecamatan Balik Bukit saat ini tercatat ada 10 lebih usaha Loundry Kiloan. Umumnya para pelanggan yang terdiri dari ibu rumah tangga lebih menyukai jasa ini dikarenakan menjelang lebaran mereka  disibukan dengan kegiatan membuat kue dan lain-lain.

Aza Loundry salah satu usaha Loundry kiloan yang ada di Balik Bukit adalah satu yang sangat disibukan pada saat jelang Idul Fitri . Aza memiliki kelebihan pelayanan selain antar jemput, harga jual jasa yang terjangkau cuma Rp.5000,-/kg, juga mengutamakan keinginan pelanggan / Pemilik pakaian biasanya menginginkan pakaiannya bersih, rapi, dan harum serta memberikan layanan one day service (satu hari selesai). ( foto Duta Suhanda @MahameruFMLiwa Lampung Barat).

1 Response to "Jelang Lebaran, Jasa Loundry Kiloan Di Balik Bukit Meningkat 100%"