Bupati Lampung Barat Hi Mukhlis Basri Tunaikan Zakat Di Purawiwitan Kebun Tebu



Bupati Lampung Barat Hi Mukhlis Basri menunaikan pembayaran zakat ia dan kelurganya di Masjid An NUR 2 Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu. Bupati kepada Mahameru FM Mengatakan bahwa kewajiban membayar Zakat adalah kewajiban yang disyariatkan bertepatan dengan penyempurnaan ibadah puasa di Bulan Ramadhan dan Menyongsong Hari Idul Fitri. Zakat ini kata Bupati Hi Mukhlis Basri sebagai pembersih puasa.

Sementara Bupati Hi Mukhlis Basri dijadwalkan akan melaksanakan Sholat Hari raya Iedul Fitri 1 Syawal 1432H bersama-sama masyarakat di Masjid Bintang Emas Komplek Islamic Center Lampung Barat. Setelah pelaksanaan Sholat Ied Hi Mukhlis Basri akan melaksanakan Open House ( Halal Bihalal) di rumah dinas Bupati Lampung Barat. Dan pada tanggal 1 Syawal 1432 H Bupati juga direncanakan akan memberikan bantuan pendidikan kepada 143 Siswa-Siswi dari SMA Sederajat yang tahun in diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Setiap siswa yang diterima di PTN akan mendapat bantuan senilai Rp.1.000.000,-. Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan para keluarga siswa yang akan mengurus anaknya yang diterima di PTN.

Kemudian pada tanggal 2 Syawal 1432 H, Hi Mukhlis Basri akan melaksanakan Halal Bihalal di rumah pribadinya di Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu. (foto Duta Suhanda @MahameruFMLiwa Lampung Barat)

0 Response to "Bupati Lampung Barat Hi Mukhlis Basri Tunaikan Zakat Di Purawiwitan Kebun Tebu"

Posting Komentar