PKB Lampung Barat Berbagi Dengan Anak Yatim Di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadahn adalah saat yang baik untuk saling Berbagi, demikian Johansyah Akmal Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Barat pada acara Buka Puasa Bersama dan Menyantuni anak-anak fakir dan Yatim Piatu bertempat di kantor DPC PKB Lingkungan I Sukamenanti Pasar Liwa, Lampung Barat, Jumat 19 Agustus 2011 kemaren.

Acara Buka Puasa dan Menyantuni anak-anak fakir dan Yatim Piatu tersebut merupakan ide dari 
Perempauan Partai Kebangkitan Bangsa (PPKB) yang merupakan organisasi sayapnya PKB yang baru terbentuk pada Juli 2011 kemaren demikian kata Johansyah. Acara Buka Puasa tersebut juga merupakan sarana yang baik untuk bersilaturahmi dengan segenap pengurus dan masyarakat sekitar
                                                                                                                                                                   Acara Buka Puasa PKB kemaren selain menyantuni 40an anak-anak yatim piatu juga dihadiri Dewan Syuro, Dewan Tanfizh, Pengurus DPC, Pengurus PAC PKB dan masyarakat sekitar. Sementara itu kepada Mahameru FM ,Abdul Rosid salah satu pengurus DPC PKB Lampung Barat mengatakan bahwa PPKB yang baru terbentuk itu dengan komposisi kepengurusan sebagai Ketua : Susanti, Sekretaris Handayani dan Bendahara Sulastri. ( foto Duta Suhanda, @MahameruFMLiwa , Lampung Barat)

1 Response to "PKB Lampung Barat Berbagi Dengan Anak Yatim Di Bulan Ramadhan"