Ngenanom Bersama Artery Band di Pasar Liwa Lampung Barat

Artery "Ngenanom" Di Pasar Liwa Sabtu 13 Agustus 2011==

Lapangan Merdeka Pasar Liwa sore Sabtu 13 Agustus 2011 bercuaca cerah, secerah Masyarakat Liwa yg sedang “ngenanom”  ( nyore)menanti saat Berbuka Puasa sambil menikmati lagu-lagu dari Grup Band Artery yang sengaja hadir bersilaturahmi dengan masyarakat Liwa. Artery sore itu tampil santai karena mereka tampil hanya dengan iringan alat-alat music akustik.
Artery hadir di Sembilan titik pasar yang ada di Kabupaten Lampung Barat, menyapa dan berkomunikasi dengan masyarakat yang sedang Ngenanom , tentunya dengan lagu-lagu relgi serta mengusung hits mereka ‘INGIN BERSAMAMU”. Artery adalah salah satu grup band asal Lampung yang baru-baru ini merilis album kompilasinya bersama salah satu label yang terkenal di Jakarta. Berkah bisa rekaman di Jakarta setelah Artery menjadi juara Moca Class Competition Lampung.
Sementara itu kepada Mahameru FM Aan Vokalis Artery mengatakan bahwa grup tersebut terbentuk sejak tanggal 22 September 2009, Grup ini lahir dari kompetisi-kompetisi yang sering hadir di propinsi Lampung. Aan berkata bahwa mereka memberikan nama group tersebut Artery karena mereka bercita-cita mereka bisa menjadi nadinya music Indonesia. ( foto Duta Suhanda , @MahameruFMLiwa Lampung Barat)

1 Response to "Ngenanom Bersama Artery Band di Pasar Liwa Lampung Barat"