Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri menghadiri acara Rapat Kerja Pemantapan Koordinasi Penyelengaraan Pemerintah di Istana Negara

Rapat Kerja pemerintah bersama Presiden RI Joko Widodo di dampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menkohukam Wiranto dengan seluruh kepala daerah se Indonesia dalam rangka pemantapan koordinasi penyelenggaraan pemerintah antara pusat dan daerah.

Pengarahan presiden telah menegaskan bahwa pemanfaatan APBD harus bersentuhan langsung dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat ujar Kabag Humas dan Protokol Surahman Saat mendampingi Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri menghadiri acara pengarahan Presiden pada rapat kerja dalam rangka Pemantapan Koordinasi Penyelengaraan Pemerintah di Istana Negara Di Jakarta 23 Oktober 2017 yang juga di hadiri oleh para Gubernur , Bupati ,dan wali kota se- Indonesia.

APBD harus di peruntukkan bagi program yang bisa dirasakan dan di lihat langsung oleh masyarakat. tegas Presiden Jokowi. Selain itu dikatakan Presiden dalam pemanfaatan Anggaran harus menggunakan sistem “Function Follow Money Program” sambung nya. Presiden juga menyampaikan akan membuat Perpu dengan sistem e- planing, e-bugetting,serta Pengelolaan APBD Jangan Pakai Pola Lama,tuturnya
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri menghadiri acara Rapat Kerja Pemantapan Koordinasi Penyelengaraan Pemerintah di Istana Negara "

Posting Komentar