Kepala Kejaksaan Negeri M Mansyur Mengharapkan Kerjsasama Yang Baik Dalam Pembangunan Bidang Hukum di Lampung Barat

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) ) Lampung Barat dari pejabat lama Alex Rahman kepada pejabat yang baru M. Mansur di Loby Kantor Bupati Lampung Barat Jumat 27 Oktober 2017 Pagi.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri, Wakil Bupati Lambar Makmur Azhari, Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, Ketua DPRD Kabupaten Lambar Edi Novial ,Pj. Sekdakab Lambar  Akmal Abdul Nasir,Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD , Forkompinda , Muspida, TP PKK , Dharma Wanita serta undangan lainnya.

Alex Rahman dalam sambutannya mengatakan bahwa datang dan pergi merupakan hal biasa yang sering ditemui, terutama dalam menjalankan tugas-tugas negara. “Selamat datang kepada Bapak M. Mansur sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Barat yang baru,” sapanya.

Dalam kesempatan itu pihaknya berharap dengan kepemimpinan Kepala Kejaksaan yang baru dapat menjadikan Kejaksaan Negeri Lampung Barat sebagai institusi yang benar-benar prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “saya meminta kepada pejabat baru untuk meneruskan pekerjaan yang baik dan meninggalkan yang jelek-jelek.  Terima kasih kepada Pemkab Lampung Barat yang telah memberikan kerjasama yang baik dan semoga ini dapat diteruskan. Kepada Bapak M. Mansur yang mendapat tugas baru sebagai Kejari Lampung Barat dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya

Sementara itu, Kajari Lampung Barat yang baru M. Mansur dalam sambutannya meminta Pemkab Lampung Barat dapat menerimanya sebagai warga baru di Lampung Barat. “Bantu saya agar bisa melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, terutama dalam pembangunan di bidang hukum ," katanya.

M Mansyur berharap dukungan yang telah diberikan kepada Bapak Alex dalam menyukseskan tugas selama menjabat Kajari dari seluruh elemen masyarakat di daerah ini, hendaknya juga dapat diberikan padanya. Sehingga dirinya dapat menjalan tugas dan pengabdian dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri, selain mengucapkan selamat jalan kepada Bapak Alex Rahman beserta istri dan keluarga, ia juga mengucapkan selamat datang kepada M. Mansur beserta istri dan keluarga. Selamat bertugas di Lampung Barat. ''Semoga kerjasama dan sinergi yang telah terbina baik dengan antara pejabat lama dengan Pemerintah Kabupaten dan seluruh lapisan masyarakat di daerah ini dapat terus ditingkatkan. Bukan hanya dalam penegakan supremasi hukum, tetapi juga pada seluruh aspek kehidupan masyarakat dan pembangunan di daerah ini,'' ujar nya.

Untuk Kajari yang lama, saya ucapkan terima kasih atas jalin kerjasama yang terbina dengan baik selama ini. ''Selamat bertugas dan semoga sukses di tempat tugas baru. Jangan lupa dan tetap kenang juga Kabupaten Lampung Barat  ini. Meskipun tidak lagi bertugas di daerah ini, sumbang saran hendaknya juga tetap dapat diberikan bagi kemajuan daerah ini,'' kata Bupati.

“Secara pribadi kami sangat berterima kasih, disini relatif singkat kami bertugas 2 tahun 10 bulan. Meskipun demikian, banyak hal yang kami timba di sini sebagai bekal tugas yang baru nantinya,” ucap bupati

Selamat datang kepada M. Mansur yang menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Barat baru. Bupati berharap, agar Kajari baru bisa segera menyesuaikan dengan lingkungan dan saling koordinasi bersama jajaran FKPD. “Selamat datang untuk Bapak M.Mansur, kami ucapkan selamat bertugas di tempat baru di Lampung Barat,” kata bupati

 Di akhir acara Bupati Lambar bersama dengan OPD saling memberi cenderamata kepada Bapak Alex Rahman Dan Istri. Berturut-turut setelah itu memberi cendermata Ketua DPRD ,Kapolres, Sekdakab dan Dan OPD serta Forkompinda dan Muspida. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Kepala Kejaksaan Negeri M Mansyur Mengharapkan Kerjsasama Yang Baik Dalam Pembangunan Bidang Hukum di Lampung Barat"

Posting Komentar