Pj.Sekdakab Lampung Barat Akmal Abdul Nasir Mengambil Sumpah dan Janji 107 orang ASN

Pj.Sekdakab Lampung Barat Akmal Abdul Nasir mengambil sumpah dan janji 107 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) terdiri dari 92 Orang Guru, 6 orang OPD dan 9 Orang Kesehatan Di Ruang Rapat Kenghatun BPKAD Lampung Barat,Senin 16/10/2017.Dalam arahannya, Akmal meminta kepada para ASN yang baru saja mengikuti pengambilan sumpah dan janji untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya karena telah resmi diambil sumpah dan janjinya."Karena sekarang sudah menjadi ASN, maka harus disyukuri.Tentu saja, sebagai bentuk syukur, semua ASN harus bisa melaksanakan tugas dan bekerja dengan baik dengan penuh keikhlasan serta tanggung jawab," ucapnya.

Akmal juga mengingatkan, ASN sebagai pelayan publik sudah seharusnya memberikan pelayan terbaik. "Selain itu, ASN harus bisa memberikan manfaat, baik kepada pemerintah maupun masyarakat umum yang membutuhkan," harapnya.

Sementara itu dalam Laporannya Ketua Pelaksana Sekretaris Badan Kepegawain Dan Pengembangan SDM Kabupaten Lampung Barat Bernaria menyampaikan tujuan dari dari sumpah atau janji ASN ini adalah dalam rangka usaha membina PNS yang bersih jujur sadar akan tanggungjawab sebagai unsur Aparatur dan Abdi Negara. ” dengan sasaran terwujudnya ASN yang bertanggungjawab, bermoral dan jujur dalam rangka mewujudkan tata pemrintahan yang bersih dan berwibawa ”, ucapnya. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Pj.Sekdakab Lampung Barat Akmal Abdul Nasir Mengambil Sumpah dan Janji 107 orang ASN "

Posting Komentar