Paradigma Baru Bidang Persandian Berani Tampil Memperkenalkan Diri

Sosialisasi Peralatan Persandian Kantor Sandi Daerah Provinsi Lampung bekerja sama dengan Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lampung Barat dihadiri Oleh Staf Ahli Bidang Administrasi Umum M. Mansolihi di hadiri oleh Kabid Statistik  Dan Persandian Diskominfo Provinsi Lampung Liswardy ,Kepala OPD, Dan Perwakilan Dari Kecamatan Se-Lampung Barat Di Ruang Rapat Kenghatun BPKD Rabu 18/10.

Kabid Statistik Dan Persandian Diskominfo Provinsi Lampung Liswardy,menyampaikan akan pentingnya sebuah informasi di dalam megamankan kebijakan pemerintah pusat. Dalam era keterbukaan bidang persandian merubah paradigm lama persandian yaitu siap untuk tidak dikenal dalam menjalankan tugas mengamankan informasi berubah menjadi paradigma baru yaitu berani tampil memperkenalkan diri namun tetap berpegang pada prinsip kerahasiaan informasi.

"diharapkan nantinya para peserta sosialisasi dapat mempergunakan teknik persandian untuk melakukan komunikasi informasi rahasia secara aman, untuk tujuan dan maksud strategis maupun teknis yang terukur," katanya.

Sementara itu dalam sambutanya Staf Ahli Bidang Administrasi Umum M. Mansolihi menyampaikan sangat mendukung diselenggarakannya sosialisasi tersebut dan berharap dapat menyatukan pemahaman atau persepsi tentang kesadaran keamanan informasi di lingkungan pemerintahan baik di Pemprov Lampung maupun Pemkab Lampung Barat. "termasuk peralatan persandian maupun alat pendukung utama yang belum tersedia, hingga masalah penganggaran di bidang persandian yang belum mendukung," katanya.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "Paradigma Baru Bidang Persandian Berani Tampil Memperkenalkan Diri"

Posting Komentar