"Terhebat" Single KIAN Menceritakan Perbedaan Yang Menjadikan Seseorang Menjadi Yang Terhebat

Tuhan menciptakan manusia di atas perbedaan. Salah satunya perbedaan dalam cinta. Namun, terkadang manusia tak menyadarinya dan menganggap perbedaan adalah sebuah hal yang dapat menganggu kehidupan. Akan tetapi KIAN mengartikan perbedaan dari sisi yang lain. Bahwa perbedaan akan menjadikan seseorang menjadi yang TERHEBAT jika melewatinya dengan bijak.

Dalam single terbarunya grup band yang digawangi oleh Ifan Ohsi (Vocal), Nada Noor (Gitar), Vicki Risky (Drum) dan Rachman Noor (Cello) ini, mengartikan perbedaan
dalam sebuah lagu berjudul TERHEBAT. Lagu yang diciptakan oleh sang Vokalis ini menjadi sangat indah berkat sentuhan tangan dingin seorang musisi hebat Tohpati.

“Sangat terharu ketika lagu Terhebat ini direspon menjadi aransemen yang sangat indah dan romantis oleh Mas Tohpati. Selain personil KIAN, Mas Tohpati juga turut mengaransemen lagu ini. Dan ini menjadi kolaborasi yang sangat epic” ujar Ifan Ohsi, Vokalis KIAN

Lagu ini menceritakan perbedaan dalam sebuah hubungan yang kemudian menjadi memori hidup yang tidak mudah dilupakan. Karena perbedaan akan menjadikan seseorang menjadi yang terhebat akibat seringnya melewati perdebatan hangat, seperti yang disebutkan dalam liriknya.

Dalam pembuatan lagu, grup band yang mengawali karirnya dengan mempolulerkan kembali lagu TAK ADA WAKTU Alm. NITA TILANA ini dibantu oleh tim dari Mekel Studio (Studio Once Mekel) mulai dari recording, mixing hingga mastering. Lagu TERHEBAT menjadi lagu yang sangat berbeda dengan lagu KIAN sebelumnya yang bergenre upbeat. Lagu TERHEBAT dibuat menjadi lagu pop yang sangat ringan dengan iringan drum, gitar dan cello dari para personil KIAN.
@MahameruFMLiwa 

0 Response to " "Terhebat" Single KIAN Menceritakan Perbedaan Yang Menjadikan Seseorang Menjadi Yang Terhebat"

Posting Komentar